6 Ide Kerja Part Time Paling Menghasilkan di Tahun 2023, Dibayar Rp1-10 Jutaan Per Bulan!

Rabu, 12 Juli 2023, 13:12 WIB | Bisnis | Nasional
6 Ide Kerja Part Time Paling Menghasilkan di Tahun 2023, Dibayar Rp1-10 Jutaan Per Bulan!
Ilustrasi 6 ide kerja part time paling menghasilkan di tahun 2023. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Seperti mahasiswa sekarang yang banyak bekerja sebagai driver Gojek, dengan tujuan untuk menambah uang jajannya. Seperti yang kamu ketahui kebutuhan keuangan mahasiswa itu tidaklah sedikit.

Sehingga mereka memilih menjadi supir Gojek sebagai solusinya, dan hasilnya pun juga lumayan bisa sampai Rp300 ribu per harinya.

Tentunya jika setiap hari itu ramai dengan penumpang, jika dikalikan 30 hari dan dikerjakan rutin paling sedikit seorang supir Gojek bisa menghasilkan Rp2 jutaan dan mungkin bisa lebih sebulannya.

3. Youtuber

Kerja part time yang ketiga yaitu Youtuber. Kamu pasti sudah tahu dan paham tentang kerja ini. Sekarang sudah sangat melimpah orang-orang yang memilih pekerjaan ini.

Bahkan ada juga yang menjadikan Youtuber ini bukan lagi sebagai kerja part time, melainkan kerja utama. Artis-artis pun juga banyak namanya yang besar karena berawal dari sebagai seorang Youtuber.

Contohnya saja kamu bisa lihat seperti Atta Halilintar, Ria Ricis, Fiki Naki, dan lain sebagainya. Tapi memang untuk pekerjaan ini membutuhkan skill.

Seperti yang kamu jumpai di Youtube sangat banyak jenis-jenis konten yang disediakan, bisa dari konten memasak, hiburan, anak-anak, edukasi, tutorial, dan masih banyak lainnya.

Tapi perlu kamu ketahui penghasilan dari Youtube ini sangat besar loh! Ada yang bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp10 jutaan, yang paling utama kamu tentu harus konsisten dalam mengupload videonya.

Apalagi sekarang persaingan di Youtube ini sudah banyak. Jadi kalo bisa usahakan kamu membuat konten semenarik mungkin, serta konsisten dalam mengupload.

4. Menjual Barang Bekas (Thrifting)

Menjual barang bekas juga bisa mendatangkan penghasilkan yang lumayan loh! Tidak harus barang baru, barang bekas pun juga banyak diminati konsumen.

Bisa dari pakaian bekas, barang elektronik, mainan anak-anak, sepatu, dan lainnya yang berbau bekas tapi masih sangat layak pakai.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: