6 Ide Kerja Part Time Paling Menghasilkan di Tahun 2023, Dibayar Rp1-10 Jutaan Per Bulan!

Rabu, 12 Juli 2023, 13:12 WIB | Bisnis | Nasional
6 Ide Kerja Part Time Paling Menghasilkan di Tahun 2023, Dibayar Rp1-10 Jutaan Per Bulan!
Ilustrasi 6 ide kerja part time paling menghasilkan di tahun 2023. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kamu bisa lihat di sosial media banyak orang-orang yang menjadikan kerjaan ini sebagai part time maupun kerja utama, dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Apalagi di Tiktok kamu pasti sering menemukan siaran langsung orang-orang yang berjualan pakaian bekas, dan itu pembelinya pun sampai rebutan untuk mendapatkannya.

Jadi berpikiran kalau sudah bekas itu tidak bisa lagi menghasilkan pundi-pundi uang. Tidak sedikit orang yang mendapatkan penghasilan di angka Rp7-10 jutaan hasil dari berjualan barang bekas ini, terutama pakaian bekas.

5. Menjadi Agen

Ide kerja part time yang kelima yaitu menjadi agen, kamu bisa menjadi agen apa pun yang bisa kamu lakukan. Misal jadi agen Asuransi, Properti, dan masih banyak lainnya.

Sekarang pun juga masih banyak orang yang bekerja sebagai agen untuk mengisi waktu luangnya, dengan menjadi agen ini kamu tidak hanya bisa mendapatkan penghasilan saja.

Akan tetapi kamu juga bisa mendapatkan relasi yang banyak, dari berbagai kalangan baik secara usia maupun profesi.

Dalam pekerjaan ini kamu bisa mendapatkan penghasilan ketika ada yang bergabung dengan asuransi atau properti yang kamu tawarkan, maka kamu akan mendaptkan komisinya.

Semakin banyak asuransi dan properti yang kamu jual, maka akan semakin banyak pula persenan yang kamu dapatkan.

6. Menyewakan Barang

Menyewakan barang juga bisa mendatangkan penghasilan yang lumayan, dan banyak juga orang yang membuka usaha menyewakan barang ini.

Mulai dari sewa perlengkapan mendaki gunung, camping atau berkemah, sewa mobil, motor, dan lainnya. Profesi ini pun sudah sangat banyak, bahkan jika tidak sewa barang jasa supir pun juga ada sekarang.

Kamu juga bisa memulainya dari lingkungan sekitar, misal menyewakan tikar untuk acara besar, tenda untuk acara juga, sepeda manual & listrik, dan masih banyak lainnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: