Ide Bisnis Rumahan Pakai HP, Modalnya cuma Rp200 Ribu, Untungnya Lumayan!

Senin, 10 Juli 2023, 15:38 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Bisnis Rumahan Pakai HP, Modalnya cuma Rp200 Ribu, Untungnya Lumayan!
Ilustrasi ide usaha di desa modal irit dan dijamin laku setiap harinya. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024
  • Login & klik isi saldo
  • Kamu bisa isi saldo minimal Rp50 ribu, kenapa di atas dikatakan modal Rp200 ribu. karena modal Rp50 ribu akan sangat sedikit keuntungan yang bisa di dapatkan.
  • Karena di sini tujuannya modal usaha Rp200 ribu, kamu bisa pilih nominal top up Rp200 ribu.
  • Kamu bisa pilih metode top up, bisa Bank Tranfer, Alfamart, Indomaret, dan lainnya yang tersedia di aplikasi tersebut.

Cara Melayani & Mengirim Saldo ke Pembeli

Nah sekarang lanjut ke tahap bagaimana mengatasi kalau ada yang membeli pulsa, paket data, token pulsa, dan lainnya.

Di dalam aplikasi ini terdapat banyak layanan yang bisa kamu gunakan, misal ada yang beli token listrik kamu bisa pilih opsi token listrik dan memasukan nomor pelangganya.

Begitu juga cara melayani jika ada yang beli paket data, dan paket lainnya. Cara mengoperasikannya tidaklah sulit, dan seperti biasa kamu bisa mendaptkan keuntungan seribu atau dua ribu dari dari setiap penjualan.

Hanya saja melalui aplikasi ini kamu juga bisa menambah member baru untuk berjualan pulsa, dan dari member yang bergabung itu kamu akan mendapatkan komisi.

Selain itu juga ada beberapa misi seperti menyelesaikan pesanan jual pulsa 20 ribu, dan lainnya. Masing-masing misi kamu akan dapat hadiah berupa poin, poin ini nantinya kalau sudah terkumpul bisa ditukar dengan uang loh!

Jadi keuntungannya tidak hanya bisa didapatkan dari bonus jualan pulsa, tapi juga dari beberapa misi yang disediakan admin aplikasi Star Pulsa.

Sekian informasi tentang ide usaha berpotensi di daerah pedesaan yang dijamin tidak ada matinya dan selalu laris setiap hari. Serta paling penting dengan modal irit! (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: