Pelajar Merapat! Dapatkan Rp140 Ribu Gratis dari Website Studypool, Ini Cara Menghasilkan Uangnya

Senin, 10 Juli 2023, 10:14 WIB | Bisnis | Nasional
Pelajar Merapat! Dapatkan Rp140 Ribu Gratis dari Website Studypool, Ini Cara Menghasilkan...
Ilustrasi website penghasil uang untuk pelajar. (Foto: IndiHome/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nominal tersebut diperoleh hanya dalam sekali penayangan satu dokumen saja. Bayangkan jika dokumenmu dilihat oleh ribuan orang.

Tugas upload dokumen ini tidak hanya cocok bagi kamu si kaum mageran, bahkan pelajar sekolah yang membutuhkan uang jajan tambahan bisa melakukan hal serupa.

Bagi pelajar sekolah yang dibutuhkan hanya dokumen sekolahmu seperti PR dan tugas lainnya. Kamu bisa mengupload dengan bahasa Inggris. Tentu saja, kamu bisa terjemahkan dulu dari Bahasa Indonesia.

Baca juga: Freelance: Cara Cepat Hasilkan Uang dari Internet, 100 Dolar/hari!

Sebelum mengetahui cara hasilkan uang Rp140.000 pada website Studypool, klaim terlebih dahulu DANA Kaget hari ini.

Mengenal Website Studypool

Studypool memiliki 2 metode menghasilkan uang, yaitu sebagai tutor yang menjawab semua pertanyaan. Kemudian, dengan cara mengupload dokumen.

Website atau aplikasi penghasil uang tersebut, berisi jawaban-jawaban dari semua pertanyaan yang ada di sekolah, seperti layaknya situs Brainly.

Bedanya, situs Studypool menargetkan pembayaran untuk setiap jawaban dari pertanyaan yang diajukan. Namun, hanya pengajar bersertifikasi yang bisa melakukannya.

Sementara kamu sebagai si mager atau pelajar yang butuh uang jajan tambahan, bisa memanfaatkan fitur upload dokumen saja agar bisa menghasilkan Rp140.000.

Pertama, kamu bisa melakukan pendaftaran menggunakan email atau Facebook. Klik salah satunya dan ikuti intruksi lanjutan, kemudian centang aturan yang ditampilkan.

Kedua, input nama dan tempatmu pernah bersekolah. Lalu klik continue, scrool ke bawah dan cari opsi 'next' hingga selesaikan tahapan pendaftaran untuk kemudian mulai hasilkan uang.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun1
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: