Pelajar Merapat! Dapatkan Rp140 Ribu Gratis dari Website Studypool, Ini Cara Menghasilkan Uangnya

Senin, 10 Juli 2023, 10:14 WIB | Bisnis | Nasional
Pelajar Merapat! Dapatkan Rp140 Ribu Gratis dari Website Studypool, Ini Cara Menghasilkan...
Ilustrasi website penghasil uang untuk pelajar. (Foto: IndiHome/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Cara Hasilkan Uang di Website Studypool

Bagi pelajar, konten dokumen bisa didapatkan dari sekolahmu berupa materi tugas dan jurnal yang diberikan oleh guru. Terjemahkan saja dari Bahasa Indonesia ke Inggris, dengan Google Translate.

Selanjutnya bagi si mager yang sudah lulus sekolah, kamu bisa memanfaatkan teknologi membuat konten tanpa terdeteksi copas dengan mengunjungi situs ChatGPT.

Langsung saja daftar dan buat akun pada aplikasi ChatGPT menggunakan email dan password seperti langkah-langkah pada umumnya, kemudian login dan mulai gunakan fitur tersebut.

Contoh, ketikkan tulisan 'write 1000 word about history world war 2' dan akan terpampang beberapa paragraf terkait sejarah perang dunia ke-2 dalam Bahasa Inggris.

Selanjutnya, kamu bisa cek apakah konten tersebut bebas dari plagiat dengan mengunjungi situs SmartSeoTools. Copy paste konten ChatGPT, pada situs tersebut dan centang i'm not robot.

SmartSeoTools akan mengecek, berapa persenan plagiat dari konten tersebut. Selama masih lebih banyak tulisan uniknya, maka dokumenmu masih aman dari dugaan copas.

Copy paste saja dokumen tersebut dalam bentuk word dan simpan berbentuk format PDF, kamu juga bisa menambahkan beberapa informasi yang diperlukan agar memperpanjang artikel dengan metode serupa.

Terakhir, buka aplikasi Studypool dan cari menu 'note bank' kemudian klik opsi 'sell dokumen', upload saja file PDF tadi dan centang aturan yang tersedia hingga lakukan konfirmasi.

Tunggu dokumen diterima oleh Studypool dalam waktu 3 hari kerja. Setelah berhasil, kamu bisa mempromosikan ke berbagai akun sosmed untuk peroleh tayangan yang bernilai Rp 140.000 per views.

Cara Penarikan Uang dari Website Studypool

Jika saldo atau uang yang berhasil kamu kumpulkan dirasa sudah cukup, saatnya untuk menarik uang. Cara menarik uang tersebut sangat mudah.

Silakan kembali ke tampilan awal beranda dan klik garis 3 di bagian kanan atas. Pilih menu 'my balance' kemudian klik opsi 'withdraw' dengan minimal penarikan 50 dollar, artinya harus ada 5 orang yang membaca kontenmu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun1
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: