Main Game Resmi Play Store Ini bisa Hasilkan Uang Rp280 Ribu, Apakah Benar?

Jumat, 07 Juli 2023, 15:52 WIB | Bisnis | Nasional
Main Game Resmi Play Store Ini bisa Hasilkan Uang Rp280 Ribu, Apakah Benar?
Ilustrasi game online aplikasi penghasil uang hingga Rp280 ribu. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BERMAIN Gems & Block bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga Rp280 ribu. Para pemburu receh wajib banget simak informasi tentang game online yang satu ini.

Pengguna IOS sekarang tidak perlu iri lagi dengan pengguna android. Karena sekarang sudah ada aplikasi penghasil uang yang bisa dijalankan di IOS.

Aplikasi penghasil uang yang bernama Gems & Block ini sudah resmi di Playstore dan Appstore. Jadi sudah layak untuk kamu coba sendiri.

Karena zaman sekarang di mana lagi kamu bisa mendapatkan uang tambahan kalau bukan dari bermain game online penghasil cuan.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Tidak jauh berbeda dengan game online lainnya, aplikasi ini juga menuntut kamu untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya agar bisa menarik cuan dengan jumlah maksimal.

Kamu juga harus tahu bahwa aplikasi ini sudah banyak diulas oleh Youtuber Indonesia. Salah satunya yaitu channel Youtube Teknobie.

Teknobie sudah membuktikan aplikasi ini terbukti membayar. Dia mengaku sudah melakukan penarikan sebanyak Rp280 ribu dalam satu kali tarikan.

Yang lebih menarik lagi di game penghasil uang ini adalah jangka waktu proses penarikan uangnya juga tidak sampai satu jam.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Cara Kerja Gems & Block

Serunya di sini kamu yang baru pendatang baru saja langsung dikasi hadiah koin dan uang Rp12 ribu. Apalagi kalau nantinya sudah bermain gamenya, pasti lebih seru lagi bukan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: