Andri Warman Lepas Pemenang Lomba Cerdas Sains 2023 Study Tour, Ini Lokasi yang Dituju di Jakarta

Sabtu, 01 Juli 2023, 21:02 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Andri Warman Lepas Pemenang Lomba Cerdas Sains 2023 Study Tour, Ini Lokasi yang Dituju di...
Bupati Agam, Andri Warman bersama Kepala Disdikbud, Isra dan Kepala Diskominfo, Rahmad Lasmono dan jajaran, lepas pemenang lomba cerdas sains tahun 2023 di Mess Pemkab Agam Belakang Balok Bukittinggi, Sabtu. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (1/7/2023) - Bupati Agam, Andri Warman lepas pemenang lomba cerdas sains 2023 studi tour ke SMP Labschool di Jakarta.

"Jadi siswa yang berprestasi itu tidak mudah. Perlu usaha dan belajar keras. Studi tour ini merupakan apresiasi saya pada siswa berprestasi, untuk itu jadilah yang terbaik," harap Andri Warman saat melepas siswa pemenang cerdas sains tingkat Kabupaten Agam tahun 2023, untuk studi tour ke Jakarta, Sabtu.

Studi tour ke Jakarta bagi para itu merupakan reward khusus bupati Agam untuk memotivasi para peserta.

Pelepasan itu didampingi Kepala Disdikbud, Isra dan Kepala Diskominfo, Rahmad Lasmono di Mess Pemkab Agam Belakang Balok Bukittinggi.

Baca juga: Bupati Agam Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan 54 Pengurus Bamus Nagari

Pemenang lomba cerdas sains ini berasal dari SMP 1 Lubuk Basung dan SDN 12 Koto Tangah. Mereka tampak gembira, saat akan berangkat menuju Jakarta melalui jalan darat.

Diharapkan, dengan studi tour ke SMP Labschool Jakarta, para siswa dan guru dapat melihat sistem pembelajaran dan pembinaan prestasi anak yang ada di Labschool.

Tidak hanya itu, nantinya siswa pemenang juga akan mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di Jakarta.

"Nanti siswa akan dibawa ke TMII, Dufan, Museum Kota Tua dan jika memungkinkan akan dibawa ke Taman Safari," lanjut Andri Warman.

Baca juga: Bupati Agam Bersama Grup Tarak Tacin Meriahkan Reuni Gadang 2024 IASMA Landbouw

Dikatakan, cerdas sains ini akan tetap dilanjutkan untuk tahun berikutnya, karena sangat besar pengaruhnya terhadap peningkatan kemampuan anak didik ke depan.

Halaman:

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: