Wako Pekanbaru Ajak Paguyuban SAS Ikut Berkontribusi Atasi Persoalan Kota

Selasa, 27 Juni 2023, 02:00 WIB | Valoranews Pekanbaru | Kota Pekanbaru
Wako Pekanbaru Ajak Paguyuban SAS Ikut Berkontribusi Atasi Persoalan Kota
Plt Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdako Pekanbaru,k Syoffaizal, hadiri pelantikan dan pengukuhan DPW II Riau Kepri dan DPC Sulit Air Sepakat (SAS), serta Tabligh Akbar bersama Ustad H. Ed Fauzan Ofratos di Masjid Gunung Merah SAS Pekanbaru. (huma

PEKANBARU (25/6/2023) - Plt Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdako Pekanbaru, Syoffaizal menilai, dengan adanya organisasi masyarakat seperti Sulit Air Sepakat (SAS), berbagai program yang dijalankan pemerintah khususnya pemerintah kota Pekanbaru, akan terbantu.

"Dengan berkumpulnya masyarakat dalam SAS, jika ada program-program pembangunan yang akan disampaikan, akan lebih mudah. Kita cukup menyampaikan lewat ketua untuk diteruskan ke anggota. Kita juga bisa bekerjasama dalam membangun kota Pekanbaru yang lebih baik kedepannya," ujar Syoffaizal di Pekanbaru, Ahad.

Hal itu dikatakan Syoffaizal saat hadiri pelantikan dan pengukuhan DPW II Riau Kepri dan DPC Sulit Air Sepakat (SAS) serta Tabligh Akbar bersama Ustad H Ed Fauzan Ofratos di Masjid Gunung Merah SAS Pekanbaru.

Syoffaizal mengapresiasi serta mendukung terlaksananya pelantikan dan pengukuhan DPW II Riau Kepri, DPC SAS ini.

Baca juga: Bukittinggi Raih Penghargaan di Peringatan Hari Koperasi

"Paguyuban ini tempat berkumpulnya masyarakat kita yang berasal dari Sulit Air Sepakat," ujar Syoffaizal kepada media usai pelantikan.

Dalam acara, Syoffaizal mewakili pemerintah kota mengajak seluruh masyarakat, terutama yang bergabung dalam SAS, untuk bersama-sama dalam mengatasi berbagai persoalan, baik banjir ataupun persoalan sampah.

"Ada sebagian pengurus SAS yang tergabung dalam forum komunikasi deteksi dini. Jadi, tadi kita juga menitipkan agar bersama-sama dalam mengatasi banjir dan persoalan sampah," ucapnya.

Turut hadir dalam pelantikan dan pengukuhan, Gubernur Riau, Syamsuar didampingi Asisten I, Ketum SAS, Camat Pekanbaru Kota, Lurah, DPC SAS Panam, DPC SAS Dumai, DPC SAS Perawan, DPC SAS Selat Panjang, DPC SAS Lubuk Jambi. (*)

Baca juga: Realisasi DAK Fisik dan Non Fisik Agam 2024 masih Dibawah Target, Ini Arahan Bupati Agam

IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: