HUT ke-8 Hoki Store Dirayakan Besar-besaran di Lapangan Kantin, 2 Unit Sepeda Motor jadi Doorprize

Minggu, 18 Juni 2023, 22:00 WIB | Bisnis | Kota Bukittinggi
HUT ke-8 Hoki Store Dirayakan Besar-besaran di Lapangan Kantin, 2 Unit Sepeda Motor jadi...
Direktur Hoki Store, Ririn Prayitno beserta jajaran, foto bersama dengan peraih doorprize pada perayaan HUT ke-8 Hoki Store di Lapangan Kantin, Bukittinggi, Ahad. (hamriadi)

BUKITTINGGI (18/6/2023) - Dua unit sepeda motor merk Yamaha (N-Max dan Gear), kulkas dan 3 mesin cuci jadi hadiah utama pada perayaan HUT yang ke-8 Hoki Store, di Lapangan Katin, Ahad. Ratusan hadiah menarik lainnya, juga dibagi-bagikan ke konsumen setia Hoki Store.

Direktur Hoki Store, Ririn Prayitno mengatakan, HUT ke-8 Hoki Store sengaja digelar di Lapangan Kantin, bertujuan agar dapat diketahui orang banyak.

"Kami setiap acara HUT Hoki Store mengadakan pengundian dan hadiah poin selalu di Hoki Store. Tapi banyak yang tidak tahu, justru itu kami gelar di Lapangan Kantin, atau tempat umum agar diketahui orang banyak, karena di areal Hoki Store tempatnya terbatas," ujarnya.

Disampaikan, HUT ke-8 ini digelar di Lapangan Kantin agar semua konsumen dan masyarakat Kota Bukittinggi tahu.

Baca juga: Rayakan HUT ke-7 dengan Meriah: Anggota Fraksi PAN DPRD Apresiasi Bantuan Modal dari Hoki Store

Apalagi, kata Ririn, Lapangan Kantin merupakan tempat umum, tempat orang ber olahraga dan lainnya, tentunya dengan menggelar acara di Lapangan Kantin ini masyarakat mengetahui bahwa Hoki Store hari ini ber-ulang tahun.

"HUT ke-8 Hoki Store kali ini ada pengudian dua sepeda motor, 3 mesin cuci, kulkas dan pemberian hadiah 10 poin tertinggi kepada konsumen Hoki Store dan Toko Aroma Tbk," paparnya.

"Alhamdulillah pengudian hadiah utama sepeda motor Yamaha jenis N-Max didapatkan oleh konsumen Hoki Store, yang saat ini tengah berada di Jakarta," tuturnya.

Menurut dia, pengudian hadia utama dua unit sepeda motor, kulkas serta 3 mesin cuci dilakukan secara terbuka, profesional dengan disaksikan dari pihak kepolisian, Dinas Sosial dan Notaris.

"Ada 11 ribu kupon diundi di acara HUT ke-8 Hoki Store. Mereka yang kupon-nya terpilih saat diundi dihubungi langsung dengan telpon, dengan demikian pengundian berlangsung secara profesional," ungkapnya.

Pendiri dan sekaligus Pemilik Hoki Store, Nelyati Prayitno di sela-sela acara menyatakan rasa syukur atas kepercayaan masyarakat Bukittinggi dan Agam, yang memilih Hoki Store sebagai tempat berbelanja.

Halaman:

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: