Tinjau Forum UMKM Kita Bisa, Bupati Mentawai: UMKM harus Diperkuat karena Penggerak Ekonomi

Jumat, 16 Juni 2023, 21:00 WIB | Bisnis | Kab. Mentawai
Tinjau Forum UMKM Kita Bisa, Bupati Mentawai: UMKM harus Diperkuat karena Penggerak...
Pj Bupati Mentawai, Fernando J Simanjuntak didampingi Dominikus (Sekretaris Sekretaris Dinas Koperindag) saat berkunjung ke salah satu unit usaha Forum UMKM Kita Bisa di SP 2 Desa Sidomakmur, Kecamatan Sipora Utara, Kamis. (prokopim)

Ketua Forum UMKM Kita Bisa, Erda mengucapkan terimakasih banyak, atas kesediaan bupati yang sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi Forum UMKM yang ada di Desa Sidomakmur, Kecamatan Sipora Utara.

"Kami berharap, kedatangan bapak bupati dapat memberikan semangat buat kami dan memberikan pandangan baru bagimana untuk meningkatkan kualitas produk sehingga bisa berkembang, naik kelas dan mampu bersaing dengan produk lokal dan produk yang ada di luar Mentawai," ucap Erda.

Dikesempatan itu, Erda mengungkapkan kendala pemasaran yang dihadapi anggotanya. "Beberapa bulan lalu, kami sempat bekerjasama dengan KM Mentawai Fast. Akan tetapi, saat ini kerjasama ini tiba-tiba terputus, karena suatu alasan," ungkapnya.

Baca juga: Jelang Punnen Lagai dan Festival Pesona Mentawai 2023, Fernando: 300 Tamu Mengonfirmasi akan Hadir

"Jadi, dengan kedatangan pak bupati kami berharap, ada solusi dan memberikan arah kemana akan di pasarkan produk kami ini," tambah Erda. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Daniwarti
Editor: Mangindo Kayo
Sumber: Rilis Prokopim Mentawai

Bagikan: