Lurah Banuaran Nan XX Siap Dukung Kegiatan JBB Amal Salih

Minggu, 28 Mei 2023, 13:43 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Lurah Banuaran Nan XX Siap Dukung Kegiatan JBB Amal Salih
Lurah Banuaran Nan XX, Kecamatan Lubeg, Defrison menyatakan dukungannya pada kegiatan JBB sambutan pada kegiatan Jumat Berkah Berbagi (JBB) Amal Salih yang digelar di Sekretariat Yayasan Berkah Amal Salih (BAS), Perum Banuaran Indah Blok AA/02, Kelurahan

PADANG (26/5/2023) - Lurah Banuaran Nan XX, Kecamatan Lubeg, Defrison mengapresiasi program yang digulirkan Yayasan Amal Salih. Dia kemudian berjanji, akan ikut serta secara langsung dalam kegiatan ini.

"Kita akan dukung semua program. Karena, semua ini untuk kemajuan Banuaran khususnya dan Kota Padang umumnya. Tidak semua orang bisa melakukan program seperti ini. Hanya 1 dalam 100 orang yang mau berbuat seperti ini. Apalagi, di yayasan ada tim kreatif," ujar Defrison, Jumat siang.

Pernyataan itu disampaikan Defrison yang datang bersama Kasi Trantib, Syukur pada kegiatan Jumat Berkah Berbagi (JBB) Amal Salih yang digelar di Sekretariat Yayasan Berkah Amal Salih (BAS), Perum Banuaran Indah Blok AA/02, Kelurahan Banuaran Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung.

JBB Amal Salih pasca Idul Fitri 1444 Hijriyah ini, juga dihadiri Ketua RW 10 yang juga koordinator JBB Amal Salih, Junaidi, Ketua RW 11, Hudi Sutomo.Termasuk beberapa pengurus RT yang terlibat langsung, sebagai Tim Kreatif dalam JBB Amal Salih.

Baca juga: Ninik Mamak Berharap JBB Amal Salih Kembalikan Marwah Banuaran

Mereka adalah Ketua RT 04 RW 11, Saribulih (Pembina Yayasan BAS), Ketua RT 01 RW 10, Herwaty Taher (Koordinator JBB Amal Salih/Sekretaris Yayasan BAS) dan Ketua RT 04 RW 05 yang juga Instruktur Senam Kelurahan Banuaran, Suwarni/Mba Anik (Tim Kreatif).

Juga, Bendahara RT 01 RW 13 yang juga kader Yandu, Cica Susanti (Tim Kreatif), Ketua Pokja II PKK Banuaran yang juga kader Yandu, Zetri Murni (Ketua Yayasan), Kader Yandu yang merupakan tim kreatif, yakni Farida Yenti, Putri Surati, Olvy Runtuwarow, Ermasniarti serta Tim Kreatif, Mutmainah (Mba Inah) dan Lilis Jasmanidar.

Juga hadir, Zulhendri Naldi dan Guru SMPN 33 Padang, Sri Wahyuni. Keduanya merupakan orang tua Chayara Zulfa, Hafizhah 6 Juz, santri Tahfiz Amal Salih yang menyampaikan hafalan al Quran di kegiatan tersebut.

Dikesempatan itu, Defrison mengaku salut dengan berbagai program di Yayasan Amal Salih. Karena, semuanya untuk kepentingan masyarakat.

Baca juga: Peserta JBB Amal Salih Bakal Bentuk Kelompok Barazanji dan Pantun Pasambahan

"Ada pelatihan menjahit, merangkai bunga dan makanan ringan. Juga ada Tahfizh, latihan tari dan kursus bahasa Inggris untuk generasi muda," ungkapnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: