PEMILU 2024: PAN Pessel Target Menang Lagi di Pemilu 2024

Minggu, 14 Mei 2023, 13:50 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
PEMILU 2024: PAN Pessel Target Menang Lagi di Pemilu 2024
Ketua DPD PAN Pessel yang juga Wabup Pessel Rudi Hariyansyah bersama kader memberikan keterangan pers di KPU setempat, Minggu (14/05/2023). Foto: Humas DPD PAN Pessel

Di kesempatan terpisah, Wakil Ketua DPD PAN Pessel yang juga menjabat Anggota DPRD Pessel, Novermal menambahkan, PAN Pessel juga menargetkan menang lagi di Pilkada 2024.

"Kita akan usung kader terbaik maju Pilkada, yaitu saudaraku Rudi Hariyansyah yang kini menjabat Ketua DPD PAN Pessel dan Wakil Bupati Pessel, sebagai Calon Bupati Pessel 2024-2029," ujar Novermal.

Dikatakan Novermal, peluang Rudi Hariyansyah menang Pilkada sangat besar.

Baca juga: SENGKETA PEMILU: Hakim Tolak Dakwaan Dugaan Ijazah Palsu Caleg PPP

"Di samping kekuatan kader dan simpatisan PAN, saudaraku Rudi Hariyansyah juga selalu hadir bantu masyarakat dengan program-program pro rakyatnya," alasnya.

"Kini sedang digulirkan program kredit tanpa agunan bagi petani jagung di Batang Kapas, dan ini akan jadi solusi bagi petani Pessel dalam mendapatkan bibit unggul dan pupuk yang cukup dalam bertani," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, PAN Pessel adalah pemenang pada Pemilu 2029 dengan raihan 5 kursi DPRD.

Yaitu: Ermizen, Marzan, Darwiadi, Novermal, dan Kusmanto. Ketua DPRD dijabat oleh Ermizen.

Pada Pemilu 2024 nanti, dua dari lima orang Anggota DPRD Fraksi PAN, yaitu Darwiadi dan Kusmanto maju jadi Bacaleg DPRD Provinsi Sumbar. (Relis DPD PAN Pessel)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: