Personel Koramil dan Polsek Siberut Utara Bersinergi Amankan Arus Mudik dan Balik Lebaran 1444 H

Sabtu, 29 April 2023, 21:43 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Personel Koramil dan Polsek Siberut Utara Bersinergi Amankan Arus Mudik dan Balik Lebaran...
Personel Koramil 01/Sikabaluan bersama Polsek Siberut Utara bersinergi lakukan pengamanan arus mudik dan balik pada libur lebaran Idul Fitri 1444 H di Pelabuhan Pokai, Kecamatan Siberut Utara, Sabtu. (pendim mentawai)

MENTAWAI (29/4/2023) - Babinsa Koramil 01/Sikabaluan, Serda Irfan Munthe mengungkapkan, personel Kodim 0319/Mentawai, Koramil 01/Sikabaluan bersama Polsek Siberut Utara bersinergi lakukan pengamanan arus mudik dan balik pada libur lebaran Idul Fitri 1444 H / 2023 M.

"Kita berkomitmen mewujudkan arus balik mudik yang aman dan berkesan terhadap masyarakat, juga untuk menghindari masyarakat terpapar dari Covid19," kata Serda Irfan Munthe saat melaksanakan PAM di Pelabuhan Pokai Kecamatan Siberut Utara, Sabtu.

Dikesempatan itu, Serda Irfan Munthe mengatakan, sinergitas pengamanan libur lebaran tahun 1444 H / 2023 M di Kecamatan Siberut Utara dilaksanakan selama musim libur lebaran.

"Selama pengamanan dilakukan, berlangsung aman dan lancar serta juga dihadiri personil Polsek Siberut Utara, anggota Syahbandar Siberut Utara dan lainnya," ungkap dia. (dni)

Baca juga: RELAWAN SATRIA INSPIRES: Dipercaya Perantau, Di Apresiasi Pemkab Pessel

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: