Forum UMKM Kecamatan Lubuk Basung Belajar ke Keju Lasi, Ini Kata Bupati

Senin, 01 Mei 2023, 20:14 WIB | Bisnis | Kab. Agam
Forum UMKM Kecamatan Lubuk Basung Belajar ke Keju Lasi, Ini Kata Bupati
Bupati Agam, Andri Warman memberikan arahan saat hadiri kunjungan Forum UMKM Kecamatan Lubuk Basung di Keju Lasi, Kecamatan Canduang, Senin. (humas)

AGAM (1/5/2023) - Bupati Agam, Andri Warman menilai, keputusan Forum UMKM Kecamatan Lubuk Basung untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Owner Keju Lasi, Suhatril adalah keputusan yang tepat.

"Selain sebagai Ketua Forum UMKM Agam, Suhatril juga memiki kemampuan dalam mengembangkan suatu usaha dan buktinya bisa kita lihat bersama, yaitu perkembangan dan kemajuan Keju Lasi ini," ungkap Andri Warman saat hadiri kunjungan Forum UMKM Kecamatan Lubuk Basung di Keju Lasi, Kecamatan Canduang, Senin.

Ia berharap, diskusi ini dapat menghasilkan solusi dalam kemajuan UMKM di Kabupaten Agam, khususnya di Kecamatan Lubuk Basung.

Sementara, Ketua Forum UMKM Kecamatan Lubuk Basung, Fitri Amrina mengatakan, kunjungan ini dalam rangka bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Owner Keju Lasi, Suhatril, terkait upaya yang akan dilakukan dalam meningkatkan dan memajukan UMKM.

Baca juga: 8 Rekomendasi Produk UMKM Paling Banyak Diminati! Cocok Untuk Ide Usaha di Rumah

Ia berharap, dengan diskusi ini bisa memotivasi dan menambah semangat Bagi anggota forum UMKM Kecamatan Lubuk Basung dalam mengembangkan produknya masing-masing. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: