Hamsuardi Buka Tournament Volley Ball KTSB Cup III, Ini Harapannya

Senin, 24 April 2023, 20:03 WIB | Olahraga | Kab. Pasaman Barat
Hamsuardi Buka Tournament Volley Ball KTSB Cup III, Ini Harapannya
Tournament Volley Ball KTSB Cup III digelar warga Jorong Bandar, Kecamatan Gunung Tuleh, Senin. Pertandingan pembuka, berhasapan tim Garuda A Paroman dengan BBC Air Bayang. (robbi irwan)

PASAMAN BARAT (24/4/2023) - Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi membuka Tournament Volley Ball KTSB Cup III Jorong Bandar, Kecamatan Gunung Tuleh, Senin.

Pertandingan pembuka turnamen ini, tim Garuda A Paroman berhadapan dengan BBC Air Bayang.

Dalam sambutannya, Hamsuardi mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia Tournament KTSB CUP Jorong Bandar yang telah menyelenggarakan turnamen tersebut.

Ia berharap, Tournamen KTSB Cuo Jorong Bandar dapat melahirkan atlet berbakat yang akan dibina untuk menjadikan Pasbar lebih berprestasi di bidang olahraga di masa yang akan datang.

Baca juga: Bupati, Wabup dan Ketua PKK Ikuti Tradisi Manjalang Buya Lubuak Landua

"Atas nama Pemda Pasbar kami ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah sukses melaksanakan 2 kali turnamen. Begitupun panitia turnamen ke-3 hari ini harus lebih sukses," terang Hansuardsi.

"Mari kita dukung pertandingan ini, semoga bisa melahirkan atlet yang akan mengharumkan nama Pasbar di event yang lebih besar nantinya," ucap Hamsuardi.

Ia berpesan kepada para pemain, agar bertanding dengan sportif.

Sebab sikap yang sportif, adil serta jujur adalah awal dari disiplin pemain ternama yang berlaga di pertandingan besar.

Baca juga: Motocross & Grasstrack RRT Air Haji Open 2024 Perebutkan Hadiah Total Rp60 Juta

Kepada penonton ia juga meminta, agar mendukung jagoan masing-masing dengan aman dan tertib agar tidak terjadi kegaduhan yang akan menghambat berlangsungnya pertandingan.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: