Hamsuardi Buka Tournament Volley Ball KTSB Cup III, Ini Harapannya

Senin, 24 April 2023, 20:03 WIB | Olahraga | Kab. Pasaman Barat
Hamsuardi Buka Tournament Volley Ball KTSB Cup III, Ini Harapannya
Tournament Volley Ball KTSB Cup III digelar warga Jorong Bandar, Kecamatan Gunung Tuleh, Senin. Pertandingan pembuka, berhasapan tim Garuda A Paroman dengan BBC Air Bayang. (robbi irwan)

Sementara, Anggota DPRD Sumatera Barat, Syamsul Bahri berharap, event tersebut menjadi agenda Dispora Kabupaten Pasaman Barat, sehingga setiap tahun kegiatan tersebut bisa ditingkatkan dan mencetus pemain andal dari Pasbar.

Di samping itu, Ketua Panitia, Govin Setiawan menjelaskan Tournament Volley Ball KTSB Cup III terlaksana berkat kesuksesan Tournament Volley Ball KTSB Cuo I dan II.

Ia berharap, segenap panitia Tournament Volley Ball KTSB Cup III dapat meraih kesuksesan yang lebih besar dari turnamen sebelumnya.

Baca juga: Khatamkan Baca Al Quran Selama Ramadhan, 9 ASN Pasbar Dapat Reward Uang Jutaan Rupiah

"Pengurus baru telah meningkatkan level event Cuo III ini dengan open bebas baik dari Pasbar, maupun dari Pasbar."

Juara 1 akan memenangkan hadiah sebesar Rp10 juta, dan juara 2 sebesar Rp7 juta serta ditambah dengan pemenang terbaik membawa pulang senilai Rp3 juta.

Jumlah klub yang akan bertanding sebanyak 32 klub. "Kami tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah membantu terselenggaranya turnamen ini termasuk kepada Bapak Bupati dan KONI berserta sponsor utama lainnya," tambah Govin Setiawan. (pl1)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: