Ini Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasbar Pilkada Serentak 2024

Senin, 23 September 2024, 23:30 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Ini Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasbar Pilkada Serentak 2024
Ketua KPU Pasaman Barat, Alfi Syahrin beserta jajaran, foto bersama dengan 4 pasangan calon kepala daerah Pilkada Pasbar serentak 2024, usai kegiatan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon, Senin. (robi irwan)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PASAMAN BARAT (23/9/2024) -- KPU Pasaman Barat gelar pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat tahun 2024, Senin.

Ketua KPU Pasaman Barat, Alfi Syahrin mengatakan, rapat pleno ini digelar secara terbuka sebagai rangkaian tahapan pemilihan bupati dan wakil Bupati Pasaman Barat pada Pilkada serentak 2024 ini.

"Kami sudah melaksanakan penatapan bupati dan wakil bupati untuk pemilihan serentak tahun 2024. Hari ini kita masuk tahapan pengundian dan penetapan nomor urut Bupati dan wakil Bupati Pasaman Barat sesuai aturan dan regulasi dan undang undang serta diawasi Bawaslu Pasaman Barat," ungkap Alfi.

"Alhamdulilah, pengundian penetapan Nomor urut calon Bupati dan wakil Bupati Pasaman Barat berjalan dengan lancar," katanya.

Baca juga: KPU Padang Gelar Pencabutan Nomor Urut; Fadli-Maigus No 1, Iqbal-Amasrul No 2 dan Hendri-Hidayat No 3

Kegiatan pengundian dan penetapan urut Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pasaman Barat tersebut dilaksanakan lapangan halaman kantor KPU Pasaman Barat.

Penetapan Calon Bupati wakil Bupati Pasaman Barat berjalan dengan sukses dan meriah dan dihadiri Forkopimda dan tamu lainnya.

Dalam pengundian Nomor Urut tersebut keempat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat mendapatkan kesempatan yang sama, untuk mencabut nomor urut sudah disiapkan.

Pasangan Yulianto-Ihpan nomor urut 1 dan pasangan nomor urut 2 didapat Daliyus- Heri Miheldi.

Baca juga: Polda Sumbar Siapkan 14 Personel jadi Walpri Dua Paslon Gubernur dan Wagub Pilkada Serentak 2024

Kemudian, nomor urut 3 didapatkan pasangan Hamsuardi-Kusnadi serta nomor urut 4, Jailani-Syamsul Bahri.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: