BRI Regional Office Padang Bagikan 1000 Paket Sembako dan Santunan Anak Yatim

Selasa, 18 April 2023, 13:04 WIB | Bisnis | Provinsi Sumatera Barat
BRI Regional Office Padang Bagikan 1000 Paket Sembako dan Santunan Anak Yatim
Personel BRI Grup foto bersama dengan penerima bantuan Sembako bagi panti asuhan dalam program "Berbagi Bahagia Bersama BRI Group" pada Ramadhan 1444H / 2023 M.

PADANG (18/4/2023) - BRI Regional Office Padang memaknai bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M dengan berbagai kegiatan positif, salah satunya adalah dengan menyalurkan bantuan ke masyarakat.

Salah satunya adalah melalui program "Berbagi Bahagia Bersama BRI Group," BRI Regional Office Padang menyalurkan bantuan sebanyak 1000 paket Sembako gratis pada masyarakat di wilayah Keluarahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

Kemudian, Paket Sembako di 8 Panti Asuhan dan 2 Panti Werdha. Yaitu Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai, Panti Asuhan Amanah Putri, Panti Asuhan Al-Ikhlas, Panti Asuhan Aisyiah, Panti Asuhan Ikhwanus-Shafa Lasi Mudo.

Lalu, Panti Asuhan Muhammadiyah Pesisir Selatan, Panti Asuhan Putra Aisyiyah, Panti Sosial Asuhan Anak Darul Jannah, Panti Sosial Tresna Werdha Sabai Nan Aluih, & Panti Sosial Tresna Werdha Jasa Ibu.

Baca juga: PT Semen Padang Serahkan CSR Sarana Prasarana Disabilitas untuk Mall Pelayanan Publik Bukittinggi

Di samping itu, BRI juga memberikan santunan kepada 200 Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Yatim PGAI Padang, Panti Asuhan An-Nisa dan Panti Asuhan Wira Lisna.

Terkait dengan penyaluran sembako tersebut, Regional CEO BRI Padang, Narto Laksono mengungkapkan, penyaluran bantuan ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian BRI kepada masyarakat di wilayah Sumatra Barat dan Kerinci.

"Setiap paket sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula pasir dan sembako lainnya," ungkap Narto Laksono.

Penyaluran bantuan oleh Regional Office Padang dilakukan sekaligus oleh Kantor Cabang BRI Padang, Khatib Sulaiman, Pariaman, Simpang Empat, Padang Panjang, Bukitinggi, Payakumbuh, Painan dan Sungai Penuh dengan melibatkan pekerja BRI Group setempat.

Baca juga: Sukses Tanggulangi Wabah ATM, PT SBS Raih Penghargaan Nasional

"BRI Group senantiasa menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar. Kami juga berharap, bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama warga yang tinggal di Panti Asuhan dan Panti Werdha," tambahnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: