BRI Regional Office Padang Bagikan 1000 Paket Sembako dan Santunan Anak Yatim

Selasa, 18 April 2023, 13:04 WIB | Bisnis | Provinsi Sumatera Barat
BRI Regional Office Padang Bagikan 1000 Paket Sembako dan Santunan Anak Yatim
Personel BRI Grup foto bersama dengan penerima bantuan Sembako bagi panti asuhan dalam program "Berbagi Bahagia Bersama BRI Group" pada Ramadhan 1444H / 2023 M.

Dalam pelaksanaanya, bantuan Sembako diserahkan langsung oleh perwakilan pekerja BRI Group ke Panti Asuhan dan Panti Werdha dengan menerapkan protokol Kesehatan dan menghindari penumpukan massa serta mengutamakan keamanan maupun keselamatan masyarakat.

Narto Laksono menambahkan, BRI juga berkomitmen untuk mendorong produktivitas dan perputaran usaha AgenBRILink dengan melibatkan penyediaan paket Sembako oleh warung-warung AgenBRILink.

Para AgenBRILink yang terlibat dalam penyaluran bantuan sembako ini juga terus berkoordinasi dengan RT/RW setempat, untuk memastikan bantuan yang diberikan bisa tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran.

Baca juga: BRI Peduli Woman Communitree bersama RO Padang

Secara nasional, program "Berbagi Bahagia Bersama BRI Group" oleh BRI Group menyalurkan bantuan sebanyak 30.750 paket sembako gratis.

Sembako tersebut disalurkan kepada 140 panti asuhan, 40 panti werdha dan masyarakat umum yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

BRI Group juga menyalurkan bantuan berupa santunan kepada 7.100 Anak Yatim Piatu yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. (vri)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: