Biofarma Group Salurkan Santunan Ramadhan Senilai Rp365 Juta

Minggu, 26 Maret 2023, 16:11 WIB | Bisnis | Nasional
Biofarma Group Salurkan Santunan Ramadhan Senilai Rp365 Juta
Penyerahan Santuanan dari Biofarma Group secara simbolis kepada para penerima bantuan yang diserahkan langsung Komisaris Utama Bio Farma, Tanri Abeng (kanan), Direktur Utama Bio Farma, Honesti Basyir (kedua dari kiri), Direktur Utama Kimia Farma yang diwa

JAKARTA (24/3/2023) - Biofarma Group salurkan Santunan Ramadhan berbagi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Biofarma Group total sebesar Rp365 juta. Biofarma group ini terdiri dari Bio Farma, Kimia Farma dan Indofarma.

"Saya senang dapat langsung hadir. Harapan saya ke depannya, kita terus bersinergi untuk berbagi kebaikan, terus berkolaborasi dalam membantu masyarakat. Ini bukti komitmen Holding BUMN Farmasi untuk selalu hadir dan dekat dengan masyarakat," ucap Komisaris Utama Bio Farma, Tanri Abeng saat penyerahan santunan, Jumat.

Acara berbagi kebaikan Holding BUMN Farmasi ini mengambil tema "Sinergi Berbagi Kebaikan dan Inspirasi di Ramadhan Suci Penuh Berkah." Acara ini dihadiri oleh Dewan Komisaris dan Board of Executive seluruh entitas Holding BUMN Farmasi.

Santunan ini dibagikan pada anak yatim senilai Rp160 juta, guru mengaji senilai Rp77 juta, marbot masjid senilai Rp77 juta dan kelompok disabilitas senilai Rp51 juta.

Ikut menyerahkan santunan, Direktur Utama Bio Farma, Honesti Basyir, Direktur Utama Kimia Farma, David Utama dan Direktur Indofarma, Agus Heru Darjono.

Dalam sambutannya, Tanri Abeng mengapresiasi atas terciptanya acara berbagi kebaikan dan memberikan harapan baik di bulan Ramadhan ini kepada keluarga besar Biofarma Group.

Sementara, Honesti Basyir menyampaikan rasa syukur, atas terselenggaranya kegiatan sinergi Ramadhan berbagi.

"Saya sangat senang dapat kembali bertemu dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah, terlebih hari ini kita Holding BUMN Farmasi dapat berbagi kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Honesti Basyir.

"Saya berharap, kegiatan berbagi kebaikan ini tentunya akan terus berlanjut tidak hanya di bulan Ramadhan tapi juga di bulan-bulan lainnya," tambah Honesti Basyir.

Selain pemberian bantuan, acara diisi dengan tausiyah yang disampaikan Ustad Tatan Ahmad Santana dengan tema Ramadhan dan Perubahan yang dilanjutkan dengan melakukan doa bersama. (vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: