Amril Amin Gelar Buka Bersama Anak Yatim dan Tim Relawan

Sabtu, 25 Maret 2023, 22:51 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Amril Amin Gelar Buka Bersama Anak Yatim dan Tim Relawan
Wakil Ketua DPRD Padang, Amril Amin menggelar acara berbuka bersama anak yatim piatu dan relawan tim pemenangan, di rumah Makan Sederhana, Sabtu. (aprianto)

PADANG (25/3/2023) - Wakil Ketua DPRD Padang, Amril Amin menggelar acara berbuka bersama anak yatim piatu sekaligus memberikan santunan. Pada kesempatan itu, juga turut diundang tim relawan yang berada di Kecamatan Padang Selatan dan Kecamatan Padang Timur.

"Saya mengimbau semua anak yatim piatu, untuk tidak takut dalam menjalani hidup di dunia ini kedepannya. Karena masih banyak orang tua kita, walaupun orang tua kita ini tidak melahirkan kita secara langsung," ungkap Amril Amin, saat memberikan sambutannya pada berbuka bersama di rumah Makan Sederhana, Sabtu.

Selanjutnya, Amril Amin yang biasa disapa Aciak mengatakan, untuk para anak yatim piatu ini, supaya dapat berlaku baik dan sopan serta patuh sekaligus hormat kepada yang lebih tua.

"Kami ini adalah orang tua kalian, yang siap dan senantiasa membantu serta memberi pertolongan pada anak-anak kami ini. Maka dari itu, bersikaplah dengan sopan dan berprilaku baik," jelas Aciak.

Baca juga: DPRD Setujui KUA-PPAS Padang 2024, Alokasi Gaji P3K dan Target PAD Turun Rp230 Miliar jadi Catatan

Selanjutnya, Lita, yang merupakan salah seorang relawan mengatakan bahwa Aciak tidak pernah melupakan mereka sebagai bagian dari tim pemenangan di Pemilu 2019 lalu.

"Sudah dua periode ini beliau duduk di lembaga legislatif, tidak pernah meninggalkan kami sebagai timnya. Pemilu 2024 depan, ini untuk periode ketiganya kalinya. Saya akan tetap mendukung beliau," jelasnya. (apr)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: