Dasawisma Green View Kecamatan MKS Masuk Nominasi 5 Besar Tingkat Provinsi Tahun 2023

Senin, 13 Februari 2023, 18:26 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Dasawisma Green View Kecamatan MKS Masuk Nominasi 5 Besar Tingkat Provinsi Tahun 2023
Ketua TP-PKK Sumatera Barat, Harneli Bahar foto bersama dengan Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi usai penilaian Lomba Ketua Kelompok Dasawisma Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023, di Dasawisma Green View RT 01 RW 01 Kelurahan Koto S

BUKITTINGGI (13/2/2023) -- Kelompok Dasawisma Green View RT 01 RW 01 Kelurahan Koto Selayan, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS), ikuti penilaian verifikasi lapangan, Senin.

Penilaian dipimpin Ketua TP-PKK Sumatera Barat, Harneli Bahar. Lomba ini untuk Ketua Kelompok Dasawisma Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023.

Dikesempatan penilaian, Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi menyampaikan, Pemko selalu memberikan dukungan pada TP-PKK dan Dasawisma dalam rangka menjalankan 10 program pokok PKK.

"Tim Penggerak PKK mampu bergerak sampai ke akar rumput, dapat menyentuh masyarakat langsung dan dapat pula menerima langsung masukan masyarakat agar ditindaklanjuti oleh Pemerintah Daerah,' terangnya.

Baca juga: Administrasi Berbasis Digital dan e-Arsip jadi Keunggulan TP PKK Nagari Sitalang di Lomba Tingkat Provinsi

Marfendi juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi, pada seluruh pengurus Kelompok Desawisma Green View Kelurahan Koto Selayan, Pengurus TP PKK Kelurahan PKK Koto Selayan, Pengurus TP PKK Kecamatan mandiangin Koto Selayan dan Pengurus TP PKK Kota Bukittinggi, atas dedikasi dan sumbangsihnya dalam melaksanakan program dan kegiatan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sementara, Harneli Bahar dalam sambutannya menyampaikan, penilaian ini merupakan penilaian tahap II. Ketua Kelompok Dasawisma Green View terpilih dalam nominasi 5 besar Kategori Kota pada lomba tingkat Provinsi Sumatera Barat.

"Kedatangan Tim Penilai bertujuan untuk melakukan verifikasi lapangan terhadap hal-hal yang telah diekspose di Padang, pada 8 Februari lalu," terang dia.

"Kemudian, melihat keaktifan masyarakat dalam pelaksanaan 10 program pokok PKK, serta keterlibatan seluruh unsur masyarakat serta unsur pemerintah daerah," tukas Harneli. (ham)

Baca juga: Aplikasi e-Dasawisma jadi Program Inovasi TP PKK Agam dan Diskominfo

IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: