Bupati Agam Jalin Silaturahmi dengan Kapolresta Bukittinggi

Selasa, 14 Februari 2023, 08:38 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Bupati Agam Jalin Silaturahmi dengan Kapolresta Bukittinggi
Bupati Agam, Andri Warman berdialog dengan Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati di rumah dinas bupati, Senin. (humas)

AGAM (13/2/2023) - Bupati Agam, Andri Warman mengucapkan selamat bertugas pada Kombes Pol Yessi Kurniati jadi Kapolresta Bukittinggi yang baru.

"Semoga dalam menjalankan tugas dan kewajibannya bisa dilaksanakan dengan baik," harap Andri Warman saat bersilaturahmi dengan Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati, di Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Senin.

Diketahui, wilayah hukum Polresta Bukittinggi, bukan hanya di Kota Bukittinggi, namun juga meliputi wilayah Agam bagian Timur.

"Oleh sebab itu, dibutuhkan sinergitas antara pemerintah daerah dengan Polresta dalam membangun daerah dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Agam," harapnya.

Baca juga: Ribuan Bungkus Nasi Didistribusikan dari Dapur Umum, Andri Warman: Semua Korban harus Dapat Tanpa Terkecuali

Sementara itu, Kombes Yessi Kurniati mengucapkan terimakasih pada bupati Agam beserta jajaran, atas sambutan yang diberikan.

"Semoga silaturahmi ini bisa terus tetap terjaga," harapnya.

Dikatakan, pihaknya siap membantu masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Agam, baik dalam pelayanan, keamanan maupun ketertiban, serta hal-hal yang diperlukan lainnya.

Pada silaturahmi ini turut hadir Anggota DPR RI, Ade Rezki Pratama, Ketua DPRD Agam, Novi Irwan, kepala OPD dan jajaran Polresta Bukittinggi lainnya. (kyo)

Baca juga: Banjir Bandang di Agam, BNPB Siap Bantu Perbaikan Infrastruktur Krusial

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: