Ada Yakult dan Menu Komplit di JBB Amal Salih, Aipda Dian: Jauhi Narkoba, Gapai Cita-cita

Sabtu, 11 Februari 2023, 19:14 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Ada Yakult dan Menu Komplit di JBB Amal Salih, Aipda Dian: Jauhi Narkoba, Gapai Cita-cita
Anggota Reskrim Polsek Lubeg, Polresta Padang, Aipda Dian Wihendro Ratno memberikan arahan terkait bahaya Narkoba pada para remaja peserta JBB, di Dapur Al Salih, Sekretariat Yayasan BAS, di Kelurahan Banuaran Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Padang, Jum

PADANG (10/2/2023) - Jumat Berkah Berbagi (JBB) Amal Salih yang berlangsung, Jumat dihiasi aneka menu.

Program rutin Yayasan Berkah Amal Salih (BAS) setiap pekan di Dapur Al Salih, Sekretariat Yayasan BAS, di Kelurahan Banuaran Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Padang, dilengkapi aneka menu.

Koordinator JBB Amal Salih yang juga Sekretaris Yayasan BAS, Herwaty Taher mengatakan, kegiatan pada Jumat ini berlangsung ba'da Ashar. Hal ini dilakukan lantaran peserta yang diundang tingkat SMA sederajat.

"Mereka pulang sekolah pukul 15.30 WIB. Maka, kegiatan kita laksanakan pukul 17.00 WIB. Kali ini, mereka juga akan mendapat motivasi dan kisah inspirasi dari Aipda Dian Wihendro Ratno Anggota Reskrim Polsek Lubeg, Polresta Padang," ungkap Cece Waty, panggilan karibnya.

Baca juga: Suwirpen Suib Motivasi Anak Yatim di Banuaran

"Pak Dian akan menjelaskan kondisi kekinian terkait makin maraknya penyalahgunaan narkoba dan aksi kriminal lainnya," pungkas.

Ketua Yayasan BAS, Zetri Murni berterima kasih pada semua pihak yang selalu peduli pada anak yatim melalui kegiatan JBB Amal Salih ini.

"Ucapan terimakasih tak terhingga pada Penasehat JBB, Pak Aipda Dian Wihendro Ratno yang menyumbang secara rutin setiap pekan. Untuk Jumat ini, tim kreatif kembali bekerja keras menciptakan menu dengan bahan masakan dari Pak Dian. Yakni, Ikan, Telur dan Ayam."

"Sementara, nasi berasal dari beras yang disumbangkan Pak Dian Jumat lalu," ujarnya.

Baca juga: Personel Reskrim Polsek Lubeg Berbagi pada Anak Yatim di SMPN 33 Padang

Zetri Murni atas nama Yayasan BAS, juga berterima kasih pada koordinator JBB, Herwaty Taher yang menyumbang 3 ekor ayam serta tim kreatif Faridayenti (10 bungkus nasi) dan Putri Surati (30 Snack dan 2 dua air mineral).

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: