Yenni Andri Warman Apresiasi Kekompakan Dasawisma Bawang Merah Nagari Padang Tarok

Kamis, 09 Februari 2023, 08:52 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Yenni Andri Warman Apresiasi Kekompakan Dasawisma Bawang Merah Nagari Padang Tarok
Ketua Kelompok Dasawisma Bawang Merah, Nagari Padang Tarok, Defi Asrianti melakukan ekspos di hadapan tim penilai Provinsi Sumbar, di aula kantor PKK Sumbar di Padang, Rabu.

PADANG (8/2/2023) - Ketua Kelompok Dasawisma Bawang Merah, Nagari Padang Tarok, Defi Asrianti melakukan ekspos di hadapan tim penilai Provinsi Sumbar, di aula kantor PKK Sumbar di Padang, Rabu.

Ekspos Ketua TP-PKK salah satu nagari di kecamatan Baso, Kabupaten Agam tersebut, dalam rangka penilaian lomba Ketua Kelompok Dasawisma Berprestasi tingkat provinsi Sumbar Tahun 2023.

Di kesempatan itu, Defi Asrianti didampingi Ketua TP-PKK Agam, Yenni Andri Warman, Sekretaris PKK Agam, Susi Rahman, Wali Nagari Padang Tarok dan kader PKK lainnya.

Sebelum ekspos dimulai, seluruh ketua dasawisma berprestasi itu melakukan ujian tertulis dengan waktu 15 menit.

Baca juga: 16 Klub Ikuti Turnamen Sepakbola Wali Nagari Padang Tarok Cup I, Ini Rencana Bupati Agam

"Kita berharap semoga nanti dapat meraih hasil baik dan masuk nominasi untuk melanjutkan tahap penilaian lanjutan dari lomba itu," harap Yenni Andri Warman disela penilaian.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Sumbar, Harneli Bahar mengatakan, lomba ketua kelompok Dasawisma berprestasi adalah bentuk wujud penghargaan dari PKK provinsi atas sumbangsih para kader, dalam menyukseskan 10 program pokok PKK di wilayahnya masing-masing.

"Terimakasih atas dedikasinya di seluruh daerah Sumbar dengan suka rela tanpa pamrih dalam mendorong masyarakat menggerakkan kegiatan PKK," ucap Umi Harneli.

Kompak

Baca juga: Dasawisma Kabupaten Agam Dinobatkan jadi yang Terbaik Tingkat Sumatera Barat

Semangat Kelompok Dasawisma Bawang Merah diapresiasi Yenni Andri Warman. Dia menyaksikan, anggota Kelompok Dasawisma Bawang Merah ikut hadir berbondong-bondong, memberi dukungan pada ketuanya yang berjuang jadi yang terbaik di aula Kantor PKK Sumbar.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: