Yenni Andri Warman Apresiasi Kekompakan Dasawisma Bawang Merah Nagari Padang Tarok

Kamis, 09 Februari 2023, 08:52 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Yenni Andri Warman Apresiasi Kekompakan Dasawisma Bawang Merah Nagari Padang Tarok
Ketua Kelompok Dasawisma Bawang Merah, Nagari Padang Tarok, Defi Asrianti melakukan ekspos di hadapan tim penilai Provinsi Sumbar, di aula kantor PKK Sumbar di Padang, Rabu.

Rombongan Kelompok Dasawisma Bawang Merah itu datang sengaja menyewa satu bus AKDP dari Nagari Padang Tarok menuju Kota Padang, untuk memberikan semangat kepada ketua mereka Defi Asrianti.

Melihat hal itu, Yenni Andri Warman merasa sangat bangga dan terharu atas kekompakan itu. "Saya sangat terharu dan bangga, bus besar diisi anggota Kelompok Dasawisma Bawang Merah," ucapnya.

Yenni berharap, dengan kekompakan dan kebersamaan itu menjadi motivasi bagi Defi Asrianti, menjadi yang terbaik pada lomba Ketua Dasawisma Berprestasi tingkat Sumbar itu.

Baca juga: Ketua Dasawisma Bawang Merah asal Agam Dinobatkan jadi Duta Tingkat Provinsi

"Semoga ini menjadi awal yang baik bagi kita semua, dan semoga apa yang kita kerjakan mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa menjadi yang terbaik di tingkat provinsi," harapnya.

Yenni menyebut, apa yang dilakukan anggota Dasawisma Bawang Merah itu, dijadikan contoh bagi seluruh tim penggerak PKK kecamatan dan nagari.

"Kekompakan dan kebersamaan hal penting untuk meraih yang terbaik," ulasnya.

Yenni juga mengapresiasi ketua TP-PKK Baso, Nessa Rio Eka Putra, Camat Baso, Rio Eka Putra, wali nagari dan Ketua TP PKK Padang Tarok yang mendukung program PKK di wilayahnya dengan baik. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: