Realisasi Anggaran Triwulan I Ditargetkan 25%, Ini Arahan Sekda Mentawai

Rabu, 08 Februari 2023, 14:23 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Realisasi Anggaran Triwulan I Ditargetkan 25%, Ini Arahan Sekda Mentawai
Plt Sekda Kepulauan Mentawai, Rinaldi pimpin apel pagi di halaman Kantor Bupati Kepulauan Mentawai, Senin. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MENTAWAI (6/2/2023) - Plt Sekda Kepulauan Mentawai, Rinaldi meminta, ASN yang diberikan wewenang dan tanggung jawab dalam melaksanakan kegiatan di lingkungan OPD, menciptakan keharmonisan dalam pekerjaan. Sehingga, kegiatan yang ada dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran.

"Seluruh ASN agar membantu pimpinan OPD untuk pelaksanaan program kegiatan di tahun 2023. Sesuai arahan bupati, kita ditargetkan untuk belanja pengadaan langsung, paling lama sudah terbayar tanggal 31 Maret 2023," ucap Rinaldi saat pimpin apel pagi di halaman Kantor Bupati Kepulauan Mentawai, Senin.

Dikatakan, realisasi anggaran di triwulan pertama ini, mencapai angka 25%. Target ini untuk menyinkronkan apa yang dilakukan, telah sesuai dengan laporan yang disampaikan bupati terkait dengan tugas sebagai penjabat kepala daderah di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Sdanya laporan beberapa kepala OPD atau kepala unit terkait PPTK yang tidak mau melaksanakan kegiatan yang telah diberikan, Rinaldi berharap, PPTK yang sudah dipercaya untuk tidak menolak pekerjaan yang sudah diberikan. Dengan begitu, target yang sudah ditetapkan dapat tercapai dan berjalan sesuai yang diharapkan.

Baca juga: Realisasi DAK Fisik dan Non Fisik Agam 2024 masih Dibawah Target, Ini Arahan Bupati Agam

Turut hadir dalam kegiatan apel di Senin pagi, seluruh kepala OPD dilingkungan Pemkab Kepulauan Mentawai, para Kabag dan ASN lainnya. (dni)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024