Kunjungi Dua Polsek Terisolir di Mentawai, Wakapolda Sumbar Ingatkan Jaga Kamtibmas di Pemilu 2024

Rabu, 01 Februari 2023, 23:47 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Kunjungi Dua Polsek Terisolir di Mentawai, Wakapolda Sumbar Ingatkan Jaga Kamtibmas di...
Wakapolda Sumbar, Brigjen Pol Edi Mardianto berialog dengan personel saat pemeriksaan peserta apel di Mapolres Mentawai pada kunjungan kerjanya, Rabu. (daniwarti)

MENTAWAI (1/2/2023) - Wakapolda Sumbar, Brigjen Pol Edi Mardianto mengatakan, perhatian khusus akan diberikan pada dua kesatuan setingkat polisi sektor (Polsek) yang berada di pelosok dan belum pernah dikunjungi. Yaitu, Polsek Muara Siberut dan Muara Sikabaluan.

"Di kedua Polsek itu, kita akan melakukan pengecekan wilayah kerja dan melakukan pertemuan tatap muka dengan personil yang ada di sana," ungkap Brigjen Edi Mardianto saat kunjungan kerja ke Polres Mentawai, Rabu.

Dalam kunjungan kerja itu, Brigjen Edi Mardianto juga menggelar tatap muka dengan personel Polres Mentawai. Dalam pertemuan itu, dia mengingatkan, setiap personel Polri meningkatkan Kamtibmas, apalagi menjelang pesta demokrasi di tahun 2024 nanti.

Ia juga mengucapkan terima kasih pada Pj Bupati Mentawai, Martinus Dahlan beserta Kapolres, yang telah menyambut dengan senang hati sekaligus menjamu makan siang di pandopo bupati. (dni)

Baca juga: Tim DVI Polda Sumbar Terjunkan Ahli Frensik, Dokter Gigi, Ahli DNA dan Psikolog ke Lokasi Banjir Bandang

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: