Hj Noni Kolaborasi dengan Karang Taruna Bhakti Muda

Sabtu, 14 Januari 2023, 23:39 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Hj Noni Kolaborasi dengan Karang Taruna Bhakti Muda
Anggota Fraksi PAN DPRD Bukittinggi, Hj Noni foto bersama dengan kader Karang Taruna Bhakti Muda, Kelurahan Pulai Anak Air, Sabtu. (hamriadi)

BUKITTINGGI (14/1/2023) - Anggota Fraksi DPRD Kota Bukittinggi, Hj Noni kembali menunjukkan kepedulian kepada para generasi muda kota Bukittinggi.

Kali ini, politikus perempuan warga asli "Kurai" tersebut memberikan bantuan dana Pokirnya untuk kelengkapan sarana dan prasarana, guna Pembinaan Pemuda dan Olahraga Karang Taruna Bhakti Muda, Kelurahan Pulai Anak Air.

Penyerahan bantuan dilakukan pada Jumat, serta penyerahan bantuan untuk rembuk warga di daerah setempat, merupakan bagian dari kepeduliannya akan dunia olahraga di kota Bukittinggi.

Sama-sama diketahui, nama Hj Noni tak asing di kalangan atlet-atlet di Bukittinggi, khususnya bagi atlet Taekwondo dan pecinta Olahraga Pernafasan.

Baca juga: Gubernur Sumbar Klaim Target Cetak 100 Ribu Wirausahawan Telah Terlampui

Untuk diketahui, di olahraga Taekwondo, Hj Noni adalah Ketua TI Kota Bukittinggi. Sedangkan di olahraga pernafasan, ia dipercaya sebagai Ketua Umum Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia (PORPI) Kota Bukittinggi Periode 2021-2024.

Selain itu, Hj Noni juga pembina perguruan Silat Taimin.

Hj Noni dalam kesempatannya menyampaikan agar dapat memanfaatkan bantuan dengan maksimal, agar apa yang direncanakan dapat tercapai secara maksimal.

"Pesan saya manfaatkan sarana dan prasarana ini sebaik-baiknya untuk pembinaan pemuda dan olah raga karang taruna Bhakti Muda di Kelurahan Pulai Anak Air," harapnya.

Baca juga: Hj Noni Berpulang, Bukittinggi Kehilangan Politisi Perempuan Peduli

Lurah Pulai Anak Air, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS), Jufrianto menyampaikan terimakasih, atas bantuan diberikan Hj Noni untuk Pembinaan Pemuda dan Olahraga Karang Taruna Bhakti Muda, Kelurahan Pulai Anak Air.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: