Rayakan Momentum 100 Juta Pelanggan: Buruan! Paket Data 100GB IM3 dan Tri Dijual Rp100.000, Berakhir 18 Desember 2022

Sabtu, 10 Desember 2022, 17:32 WIB | Bisnis | Nasional
Rayakan Momentum 100 Juta Pelanggan: Buruan! Paket Data 100GB IM3 dan Tri Dijual...
Flyar promo Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) yang menembus 100 juta pelanggan dalam waktu kurang dari 1 tahun.

JAKARTA (10/12/2022) - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) rayakan momentum 100 juta pelanggan, dengan menghadirkan promo spesial paket data 100GB seharga Rp100 ribu untuk seluruh pengguna brand IM3 dan Tri. Pencapaian ini diraih dalam kurun waktu 340 hari.

"Kami bersyukur, di hari yang ke-340 hadir di Indonesia ini, IOH terus menghubungkan 100 juta pelanggan dan memulai perjalanan untuk memberdayakan Indonesia," ungkap President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha dalam siaran pers yang diterima, Jumat.

Pelanggan dapat menikmati promo spesial ini sejak Jumat (9/12/2022) sampai tanggal 18 Desember mendatang, melalui aplikasi myIM3 dan bima+, *123# dari nomor IM3 dan *123*4# dari nomor Tri, maupun di mitra penjualan IOH, dengan masa aktif 15 hari.

IOH merayakan pencapaian ini bersama seluruh karyawan dan perwakilan pelanggan di kantor pusat IOH Jakarta dan beberapa kantor regional seperti di Palembang, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Di kantor pusat, IOH juga mengundang pelanggan yang ke-100 juta, dengan memberikan apresiasi dan menyambutnya menjadi bagian dari keluarga IOH.

Atas pencapaian itu, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pengguna yang telah tetap setia.

Hal itupun, katanya, akan menjadi motivasi bagi IOH untuk terus berinovasi lebih baik lagi, sehingga para pengguna sebagai pelanggan akan semakin puas.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan oleh pelanggan, yang jadi tambahan motivasi IOH untuk terus menghadirkan marvelous experience kepada Indonesia," tutur Vikram.

Vikram menambahkan, ia memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pemegang saham, juga kepada para karyawan dan mitra, yang telah berkolaborasi serta bekerjasama dalam pencapaian tersebut.

Ia juga mengatakan, IOH akan terus berfokus dalam memprioritaskan pengalaman pelanggan sebagai pusat dari kegiatan bisnisnya untuk mencapai visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia.

Sebagai perusahaan yang didorong oleh tujuan, IOH berkomitmen untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia dengan mengakselerasi transformasi digital bangsa. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: