Ini 4 Link Live Streaming Piala Dunia 2022 di Indonesia, Situs Ilegal Yalla Shoot Banyak Dilirik

Senin, 21 November 2022, 22:44 WIB | Sport | Internasional
Ini 4 Link Live Streaming Piala Dunia 2022 di Indonesia, Situs Ilegal Yalla Shoot Banyak...
ILustrasi.

Link streaming live Mentari TVDisini

3. Live streaming World Cup 2022 di Moji

Hadirnya Moji sebagai link ketiga dari alternatif yang dapat memberikan siaran langsung pertandingan Piala Dunia Qatar 2022.

4. Live streaming World Cup 2022 di Vidio

Vidio sebagai media platfrom streaming seperti Youtube memiliki lisensi untuk menayangan turnamen secara legal.

Baca juga: Argentina vs Kroasia, Pertarungan Terakhir Dua Pemilik Ballon d'Or

Berikut cara nonton Piala Dunia di Vidio.com:

  • 1. Download aplikasi Vidio atau buka situs resmi Vidio.com di browsermu
  • 2. Jika kamu belum berlangganan paket Vidio Piala Dunia 2022 bisa membeli dahulu dengan cara berlangganan paket streaming Piala Dunia.
  • 3. Setelah itu jika kamu sudah berlangganan maka kamu sudah bisa mengakses tayangan Piala Dunia 2022.

Adapun paket yang ditawarkan oleh Vidio ada berbagai macam yaitu paket pertama paket FIFA World Cup Qatar 2022 seharga Rp89 ribu yang dimana mempunyai kelebihan untuk bisa digunakan di semua perangkat.

Kemudian paket kedua adalah paket FIFA World Cup Qatar 2022 seharga Rp59 ribu yang bisa disaksikan hanya di handphone dan tablet.

Paket ketiga yang jauh lebih lengkap adalah paket Diamond yang bisa menyaksikan Liga Inggris dan Piala Dunia 2022 secara eksklusif dan lengkap seharga Rp569 ribu.

Sebelumnya, juga Moji TV seringkali menghadirkan pertandingan Liga Inggris dan diklaim sebagai stasiun televisi digital pertama Indonesia yang memiliki fokus tayangan terhadap konten olahraga internasional maupun regional.

Siaran ilegal

Selain tiga saluran legal itu, platform Yalla Shoot jadi alternatif menonton Piala Dunia. Sayangnya, penyedia link live streaming ini dinyatakan ilegal.

Walau siaran ini merupakan solusi bagi penggemar Piala Dunia 2022 yang tidak memiliki televisi di rumahnya, tetap saja menonton dari saluran tak resmi, sebuah pelanggaran. Karena, tidak memiliki hubungan kerjasama dengan penyelenggaraan Piala Dunia Qatar 2022. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: