Pembina JBB Amal Salih: Jadilah Ibu Terbaik Bagi Anak

Minggu, 06 November 2022, 07:39 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Pembina JBB Amal Salih: Jadilah Ibu Terbaik Bagi Anak
Pembina JBB Amal Salih, Junaidi menyerahkan donasi pada anak yatim, Jumat.

"Apalagi, kita juga ada program JBB Amal Salih Pendidikan Peduli tiap semester. Selain itu juga ada donatur tetap," ujar Herwaty Taher yang concern dengan berbagai kegiatan sosial ini.

"Alhamdulillah, JBB Amal Salih telah memberikan kebahagiaan tersendiri bagi anak yatim di Banuaran ini. Apalagi, ini berjalan secara rutin setiap Jumat."

"Semoga Allah memberikan balasan yang berlipat ganda bagi semua pihak yang menyukseskan program ini," ujar Herwaty Taher, yang juga Ketua RT 01 RW 10 ini.

Baca juga: Peserta JBB Amal Salih Bakal Bentuk Kelompok Barazanji dan Pantun Pasambahan

Pembina Yayasan Berkah Amal Salih, Saribulih mengaku, lahirnya yayasan ini tidak terlepas dari upaya untuk memotivasi anak yatim untuk menggapai cita-citanya.

Jadi, ujarnya, tidak anak saja yang dibantu. Tapi, orang tua yang merawat mereka juga diberi bekal.

"Anak diberi santunan, motivasi, inspirasi serta pendidikan sebagai bekal hidup dunia akhirat. Sementara, orang tua yang merawat mereka juga harus memperbagus bacaan Al Qur'an melalui Tahsin," ungkap dia.

"Selain itu, juga diharapkan mengikuti pelatihan ekonomi kreatif. Mereka juga kita latih untuk menjual produk hasil karya mereka, baik offline maupun online," ujar Saribulih yang juga seorang praktisi pendidikan ini. (rls)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: