Hamsuardi Tinjau Pembangunan Jembatan Sikilang, Bobot Pekerjaan Baru 20 Persen

Jumat, 04 November 2022, 15:22 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Hamsuardi Tinjau Pembangunan Jembatan Sikilang, Bobot Pekerjaan Baru 20 Persen
Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi dan jajaran, meninjau pembangunan jembatan Sikilang di Kecamatan Sungai Aur, Kamis. (robi chandra)

"Artinya mari kita dukung secara bersama-sama pembangunan ini, jangan ada yang mendukung dan tidak mendukung. Karena pembangunan ini sampai waktu 30 Desember," katanya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pasbar, Jhon Edwar mengaku, jembatan tersebut dibangun tahun ini oleh perusahaan CV. Taman Karya Manggala.

Pembangunan yang dilakukan pada tahun 2022 baru tahap pertama dan nantinya akan dilanjutkan hingga selesai pada tahun anggaran 2023 dengan anggaran keseluruhan mencapai Rp10 miliar lebih.

Baca juga: Bupati, Wabup dan Ketua PKK Ikuti Tradisi Manjalang Buya Lubuak Landua

Dia menjelaskan, bahwa jembatan akan dibangun sepanjang 65 meter. Jembatan tersebut sangat penting artinya bagi 3.226 jiwa, dengan jumlah Kepala Keluarga (KK) 814.

"Harapan kita, pembangunan jembatan berjalan lancar. Mohon dukungan semua pihak terutama masyarakat setempat agar jembatan selesai sesuai dengan waktu yang telah kita tentukan," ujar Jhon Edwar. (pl1)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: