Malam Puncak HUT Golkar ke-58, Dedi Chandra Wacanakan Erman Safar Dua Periode

Minggu, 23 Oktober 2022, 12:14 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Malam Puncak HUT Golkar ke-58, Dedi Chandra Wacanakan Erman Safar Dua Periode
Ribuan warga memadati halaman Kantor Partai Golkar Bukittinggi, Sabtu malam mengikuti permainan KIM. (hamriadi)

"Serta mendukung kembali Bapak H. Erman Safar menjadi Walikota Bukittinggi 2 Periode di tahun 2024 depan,"

"Ini jadi komitmen kita bersama, bilamana ada kader anggota DPRD tidak patuh serta keluar jalur komitmen, saya tidak sungkan-sungkan menggaris bawahi para anggota DPRD untuk di PAW dan silahkan cari partai lain," tukasnha.

"Karena kami tidak suka dengan para kader partai munafik dan berkhianat untuk kemaslahatan masyarakat," tegas Dedi.

Baca juga: Erman Safar Bagikan PKH dan Program Sembako Triwulan II, Terbesar Dapat Rp2,8 Juta

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar hadir di acara mengatakan bahwa hari ini Partai Gerindra dan Golkar telah membutikan kerja nyata, hampir dua tahun bekerja Partai Gerindra dan Golkar telah mengusulkan beberapa program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bukittinggi.

Menurut Erman, dalam rapat koalisi Partai Gerindra dan Golkar juga menyusun program-program untuk bagaimana pendistribusian bantuan sosial warga miskin, warga tidak mampu, warga-warga tidak ada orang tuanya, warga-warga yang ditinggal keluarganya atau sebatang kara di rumah, untuk mendapat perhatian dari pemerintah.

"Fraksi Gerindra dan Fraksi Golkar juga sudah membuktikan dirinya untuk bekerja untuk seluruh masyarakat Bukittinggi, dengan program memberikan bantuan modal tanpa bunga kepada seluruh palaku usaha kecil di Bukittinggi," ungkap Erman.

"Besarnya bantuan sosial, besarnya bantuan ekonomi rakyat, besarnya perhatian untuk meringankan beban masyarakat dan ini terbukti hampir senilai Rp30 miliar kurang lebih untuk kebutuhan ekonomi masyarakat," papar Erman.

"Ini alasan kami pemerintah tidak dapat memperbaiki kantor-kantor lurah, tidak memperbaiki kantor-kantor kecamatan tetapi kami terus berjanji untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat Bukittinggi," tegas Erman Safar.

Sekretaris Partai Golkar Bukittinggi, Muhammad
Hidayat menyebutkan, hiburan rakyat menampilkan dendang kim dengan hadiah sepeda motor Yamaha Great (hadiah utama), sepeda sport 2 unit, mesin cuci, kulkas, televisi, kompor gas, kipas angin, dispenser, magic jar, paket sembakodan lain-lain. (ham)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: