Disambut Meriah di Unand, Nofrizon: Serasa Pak SBY Masih Presiden Saja

Kamis, 29 Oktober 2015, 17:50 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Disambut Meriah di Unand, Nofrizon: Serasa Pak SBY Masih Presiden Saja
President of Assembly and Chair of Council Global Green Growth Institute yang juga mantan presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, disambut meriah mahasiswa Unand, Kamis (29/10/2015). Ketua umum DPP Partai Demokrat itu berbicara tentang perubahan iklim

VALORAnews - Agenda Ketua Umum DPP Partai Demokrat yang juga Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Sumbar, Kamis (29/10/2015) ini berakhir. Kegiatannya diisi dengan jadi pembicara utama soal iklim sesuai kapasitasnya sebagai President of Assembly and Chair of Council Global Green Growth Institute.

Kehadiran SBY, disambut meriah mahasiswa Unand. Bahkan, para mahasiswa berebut untuk bersalaman dengan presiden dua periode itu.

"Terimakasih. Assalamualaikum, jadilah mahasiswa cerdas jadi Asset bangsa dan negara kedepan," ujar SBY menjawab salam seorang mahasiswi, di Unand Limau Manis, kecamatan Pauh, Kota Padang.

Juru bicara DPD Partai Demokrat Sumbar, Nofrizon yang mengiringi SBY beserta rombongan ke Unand, tidak menyangka sambutan mahasiswa luar biasa kepada SBY.

Baca juga: Bencana Banjir Hantam Sektor Perikanan Sumbar, Ini Paparan Mahyeldi ke Menteri KKP

"Terasa Pak SBY masih Presiden saja. Saya tak menyangka begitu antusiasnya mahasiswa menyambut bapak," ujar Nofrizon.

Menurut Prof Fashbir di laman whatshapp grup, wajar mahasiswa Unand antusias menyambut presiden RI ke-6 itu. "Pak SBY merupakan warga Unand. Beliau putera terbaik bangsa dan Unand pernah memberikan gelar Doktor Honoris Causa ke beliau," ujar Fashbir.

Nofrizon menyatakan kekagumannya kepada mahasiswa Unand, atas penyambutan dan keseriusan kader bangsa di kampus itu, dalam mendengar paparan soal perubahan iklim dari SBY.

"Saya berterima kasih atas sambutan kalangan mahasiswa. Bagi Partai Demokrat, ini jadi pemicu semangat untuk lebih berikhtiar lagi besar demi jayakan demokrat kembali, dengan satu tekad Ayo Rebut Kembali Pemilu 2019," ujarnya. (vri)

Baca juga: Andree Algamar Dilantik jadi Pj Walikota Padang, Mahyeldi: Selesaikan Permasalahan Masyarakat

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: