Mendagri Serahkan 12 Kode Nagari untuk Pasaman Barat, Hamsuardi: 71 Nagari Persiapan Tuntas

Senin, 26 September 2022, 21:28 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Mendagri Serahkan 12 Kode Nagari untuk Pasaman Barat, Hamsuardi: 71 Nagari Persiapan...
Wakil Menteri Dalam Negeri, John Wempi bersama Hamsuardi (Bupati Pasbar) dan jajaran, foto bersama usai penyerahan kode wilayah administrasi pemerintahan desa, desa adat, kelurahan bersama kabupaten lainnya di Indonesia, Senin. (humas)

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Pasaman Barat, Ninik Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang, Pemuda-pemudi, dan tokoh-tokoh masyarakat yang telah berperan dan berdoa sehingga keinginan dan harapan untuk melakukan Penataan Nagari bisa terwujud.

"Juga terima kasih yang tiada hingga kepada Tim Penataan Nagari Kabupaten Pasaman Barat, DPRD Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat dan Tim Kemendagri yang telah bekerja keras melaksanakan setiap tahapan dan proses Penataan Nagari mulai sejak tahun 2016 sampai dengan saat ini," sebutnya.

Saat penyerahan kode desa itu, kata dia, Wakil Menteri Dalam Negeri, John Wempi mengatakan, salah satu bentuk berpihaknya pemerintah terhadap desa atau nagari, dengan lahirnya UU No 6 Tahun 2014 tentang Desa. (pl1)

Baca juga: Bupati, Wabup dan Ketua PKK Ikuti Tradisi Manjalang Buya Lubuak Landua

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: