SBY Bakar Semangat Kader Sumbar untuk Menangi 2019

Selasa, 27 Oktober 2015, 21:00 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
SBY Bakar Semangat Kader Sumbar untuk Menangi 2019
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono saat memberikan arahan pada temu kader sekaligus pembekalan bagi calon kepala daerah di pemilihan serentak 2015, Selasa (27/10/2015) di Padang. (istimewa)

VALORAnews - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat memberikan arahan di temu kader Partai Demokrat Sumbar meneriakan teriakan, 'Ayo Bung Rebut Kembali' di ballroom Hotel Inna Muaro. Juga hadir calon kepala daerah yang didukung dan diusung Partai Demokrat di pemilihan serentak 2015 se-Sumbar.

"Pada 2019 nanti, Partai Demokrat jaya kembali. Tekad kader di Sumbar adalah ayo rebut kembali menang Pileg dan Pilpres 2019," ujar Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar, Josrizal Zein, Selasa (27/10/2015) di Padang.

Kehadiran SBY, tak pelak membuat ruangan ballroom hotel itu jadi sesak. Kader berdatangan dari berbagai kota dan kabupaten di Sumbar.

Menurut Juru Bicara Partai Demokrat Sumbar, Nofrizon, hari ini merupakan pembuktian untuk kembali jayanya Partai Demokrat pada pemilu 2019.

Baca juga: Bencana Banjir Hantam Sektor Perikanan Sumbar, Ini Paparan Mahyeldi ke Menteri KKP

"Kehadiran seluruh kader hari ini, bukti tekad bara kader demi kemenangan Partai Demokrat di Pileg dan Pilpres 2019," ujar Nofrizon. (klg)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: