Rebut Kembali 2019, Imelda: Di Pilkada harus Menang Total

Selasa, 27 Oktober 2015, 20:23 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Rebut Kembali 2019, Imelda: Di Pilkada harus Menang Total
Ketua umum DPP Partai Demokrat, SBY bersama Ny Ani Yudhoyono berserta rombongan, istirahat sejenak di ruang VIP Bandara Internasional Minangkabau, Selasa (27/10/2015). Ikut menyambut, Pj Gubernur Sumbar, Donny Moenek serta jajaran Forkompimda. (facebook w

VALORAnews - Provinsi Sumbar bagi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan DPP Partai Demokrat, merupakan daerah indikator dari rangkaian program 'Ayo Rebut Kembali' di pemilu 2019.

"Kebangkitan kembali kemenangan Partai Demokrat pada 2019 nanti harus dibuktikan dengan menangnya Cakada Demokrat pada seluruh Pilkada di Sumbar," ujar Imelda Sari, alumnus Unand yang kini menjabat Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat sekaligus Jubir Partai Demokrat Pusat pada jumpa pers DPP Partai Demokrat, Selasa (27/10/2015) di Padang.

Sehingga itu, kata Imelda, malam ini SBY akan memberikan stressing pada seluruh Cakada Partai Demokrat di Sumbar. "Bagaimana menang dan juga Pak SBY akan memberikan spirit kepada Cakada untuk menghadapi Pilkada 2015," ujar Imelda.

Target Demokrat sendiri, kata Imelda, pada Pilkada 2015, menang 30 persen, "Untuk Sumbar DPP optimistis, melebihi target 30 persen nasional," ujar Imedal didampingi Nofrizon (Humas DPD Partai Demokrat Sumbar).

Baca juga: Bencana Banjir Hantam Sektor Perikanan Sumbar, Ini Paparan Mahyeldi ke Menteri KKP

Indikatornya, kata Imelda, selain dari laporan Pemenangan Pemilu DPD Partai Demokrat, juga berangkat dari hasil survei. "Selain itu, juga memantau aktivitas kegiatan pemenangan pasangan calon. Ssumber awal dari media sosial, termasuk untuk Pilgub calon didukung Partai Demokrat, kami optimistis menang," ujarnya.

Konsolidasi Partai Demokrat secara nasional, dimulai dari Sumbar dalam rangka menggerakkan semangat Ayo Rebut Kembali 2019.

"Spirit itu diawali di Padang ini, untuk merebut kembali kemenangan di Pemilu 2019 berawal dari Sumbar," ujarnya.

Perintah Ketum SBY jelas, menangi Pilkada 2015 dan 2017 sebanyak mungkin. "Muaranya rebut kembali kemenangan di Pemilu legislatif dan presiden 2019," urai Imelda.

Baca juga: Andree Algamar Dilantik jadi Pj Walikota Padang, Mahyeldi: Selesaikan Permasalahan Masyarakat

Bagi DPP dan seluruh jajaran di daerah, tiada hari tanpa konsolidasi. "Di Sumbar, harus kembali membarakan semangat untuk menang di setiap pentas pertarungan demokrasi," ujarnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: