Indonesia Records Buka Pendaftaran Audisi Jawa Timur Super Kids Compilation

Minggu, 11 September 2022, 00:28 WIB | Bisnis | Nasional
Indonesia Records Buka Pendaftaran Audisi Jawa Timur Super Kids Compilation
Flyer Super Kids Compilation di Jawa Timur.

Rulli Aryanto mengatakan, album lagu Jawa Timur Super Kids Compilation akan dikemas dan digarap secara apik dan baik oleh tim yang profesional di bidangnya. Album tersebut diproduseri oleh Rulli "Jendral" Aryanto dan Tety "Tixxy" Widiastuti, mereka adalah Owner and Founder dari Indonesia Records, juga di Chossy Pratama Production, Prima Founder Records, dan beberapa label musik lainnya.

Take Vocal dan Pembuatan video klip album lagu Jawa Timur Super Kids Compilation akan dikerjakan pada 14, 15, dan 16 Oktober 2022 di Grand Inna Tunjungan Surabaya. Santy Sings dari Yovie Widianto Music School Jakarta akan menjadi Vocal Director album lagu Jawa Timur Super Kids Compilation, Bayu Lesmana sebagai Video Producer-nya.

Distribusi album lagu Jawa Timur Super Kids Compilation juga didukung oleh Nagaswara Digital, Nagaswara Music Publishing, dan Believe Music (Perancis). Performing right album tersebut didukung oleh Wahana Musik Indonesia (WAMI) yang jaringannya tersebar di 200 lebih negara.

Baca juga: Museum Alat Musik akan Dibangun di Eks Kantor Balai Kota Lama

Eksistensi Indonesia Records di belantika musik Tanah Air sudah melahirkan banyak karya lagu dari para artis penyanyinya. Tercatat sederet album kompilasi yang telah diproduseri oleh Rulli "Jendral" Aryanto dan Tety "Tixxy" Widiastuti.

Di Antaranya, Kompilasi Tak Terbatas Fortissimo Music Training Center Pontianak - 8 band (2006), Kompilasi Metal Indie Band Pontianak - 24 band (2008), Kompilasi Superomantic - 12 band dari 9 kota di Indonesia (2010), Kompilasi Indonesia Music Society - 56 band dari 11 kota besar di Indonesia (2011), Kompilasi Indonesia Music Society Sulawesi Selatan - 12 band terbaik (2012), Kompilasi Indonesia Music Society Celebes Unity - seluruh band di provinsi yang ada di Sulawesi (2013).

Selain itu, Indonesia Records juga telah merilis Chossy Pratama Cari Penyanyi yang menghasilkan lebih dari 60 penyanyi dari seluruh Indonesia (2015 -- 2019), Kompilasi Stardutz Prima Founder Records - 5 artis (2021), dan Kompilasi Stardutz Prima Founder Records - 12 artis (2022), dan Kompilasi Starkidz Prima Founder Records - 12 penyanyi cilik (2022). (Muhammad Fadhli)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: