DPP Partai Demokrat serahkan 14 SK Kepengurusan DPC di Sumbar

Rabu, 03 Agustus 2022, 23:14 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
DPP Partai Demokrat serahkan 14 SK Kepengurusan DPC di Sumbar
Ketua Partai Demokrat Sumbar, Mulyadi bersama Dony HY (barisan pertama) foto bersama dengan ketua DPC Partai Demokrat se-Sumbar, di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng Jakarta, Rabu.

PADANG (3/8/2022) - DPP Partai Demokrat secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan 14 DPC Partai Demokrat di Sumatera Barat melalui DPD partai berlambang mercy tersebut setelah melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak beberapa waktu lalu.

Penyerahan SK 14 DPC tersebut diserahkan di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng Jakarta, Rabu oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui Wasekjen, Andi Timo Pangerang, pada Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Barat, Mulyadi.

Lalu, Mulyadi didampingi Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumbar, Doni Hasiva Yandra langsung menyerahkan kepada masing-masing Ketua DPC.

"Penyerahan SK Kepengurusan ini artinya kepengurusan yang ada di 14 DPC Partai Demokrat di Sumbar ini telah sah," terang Mulyadi.

Baca juga: Mulyadi Muchtar Kembali Dipercaya Pimpin IKA Unand Jabodetabek

Dia meminta kepengurusan DPC, segera mempersiapkan diri dalam menghadapi agenda politik di masing-masing kabupaten dan kota.

"Sudah tidak ada lagi kata-kata terlambat, mulai saat ini saya mengintruksikan kepada seluruh pengurus DPC untuk bergerak cepat dan tepat, untuk kepentingan partai. Kita bertekad, Demokrat jadi pemenang dan AHY Capres," kata Mulyadi menegaskan.

Dirinya juga menegaskan kepada seluruh ketua DPC, untuk melaksanakan konsolidasi internal sampai ke tingkat akar rumput.

"Harus bergerak cepat untuk menghadapi Pemilu, karena tahapan sudah di depan mata, semua harus berjuang terus berkolaborasi dengan masyarakat untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024," ujarnya optimistis.

Baca juga: Jelang Musda IKA Unand Jabodetabek, Fajar Rusvan: Kepemimpinan dr Mulyadi Muchtiar Layak Dilanjutkan

Dari 14 ketua, hanya 13 orang yang sempat hadir di DPP. "Satu orang ketua lagi berhalangan hadir," ungkap Ari Prima, Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Sumatera Barat yang dihubungi terpisah.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: