Rayakan HUT ke-7 dengan Meriah: Anggota Fraksi PAN DPRD Apresiasi Bantuan Modal dari Hoki Store

Minggu, 17 Juli 2022, 19:50 WIB | Bisnis | Kota Bukittinggi
Rayakan HUT ke-7 dengan Meriah: Anggota Fraksi PAN DPRD Apresiasi Bantuan Modal dari Hoki...
Anggota Fraksi PAN DPRD Bukittinggi, Hj Noni mendukung perayaan hari jadi Hoki Store ke-7 tahun dengan bantuan modal usaha bagi UMKM serta hadiah lainnya, pada perayaan yang digelar Ahad. (hamriadi)

HOKI Store ungkap Hj Noni, juga hampir sama dengan para pelaku UMKM yaitu, mulai merintis usaha dari kecil. HOKI Store berkembang pesat saat ini, berkat kepercayaan dari masyarakat yang berbelanja di HOKI Store.

Bertabur bantuan dari HOKI Store di HUT ke-7 merupakan satu upaya berbagi ke masyarakat. Undian ada dua sepeda motor sebagai hadiah utamanya, ada kulkas dan lainnya, akan mampu memberikan terbaik bagi HOKI Store pada masa akan datang.

Diungkapkan Hj Noni, bila semakin banyak masyarakat berbelanja di HOKI Storen dan HOKI Store lebih maju lagi, tentu apa yang dilakukan HOKI Store dengan berbagi kepada masyarakat, tentunya tahun depan lebih banyak warga mendapatkan bantuan dari HOKI Store.

Baca juga: 53 Taekwondion Bukittinggi Ikuti Turnamen Bareh Solok Taekwondo Championship 2023, Ini Pesan Hj Noni

Undian yang hadiah utama sepeda motor itu, pihak management HOKI Store mendatangkan Dinas Sosial, Notaris, pihak kepolisian sebagai saksinya.

Dinas Sosial Kota Bukittinggi yang hadir diwakili salah seorang Kabid, Imam Suharsoyo mengaku bangga kepada HOKI Store, yang telah memberi bantuan dana bagi UMKM dan bantuan beasiswa bagi masyarakat.

Dinas Sosial sangat mendukung langkah dari HOKI Store. Tentunya apa dilakukan oleh HOKI Store ini, dapat ditiru juga dari pihak lainnya sehingga masyarakat Bukittinggi yang kurang mampu, tidak hanya bantuan dari pemerintah mereka dapatkan, tapi juga dari swasta seperti HOKI Store. (ham)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: