Mahyeldi Berburu Tupai Sembari Tinjau Potensi Wisata Alam

Senin, 19 Oktober 2015, 11:10 WIB | News | Kota Padang
Mahyeldi Berburu Tupai Sembari Tinjau Potensi Wisata Alam
Wako Padang, Mahyeldi membidik tupai yang jadi sasaran dengan senapan angin otomatis jenis PCP, Minggu (18/10/2015) di perbukitan yang ada di daerah barisan Bukit Barisan yang ada di aliran Batang Guo. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Puas menembak tupai, Walikota melakukan penghijauan di lokasi yang sama. Setelah itu, rombongan terus meninjau lokasi penghijauan yang dilakukan masyarakat. Dengan berjalan kaki, rombongan mendaki lagi Bukik Guo, mengikuti jalan setapak yang biasa dilewati petani sampai akhirnya bertemu jembatan kayu yang sedang dikerjakan warga, untuk melintasi sungai Batang Guo.

Di sini Mahyeldi dan rombongan sempat rehat sejenak, sekitar setengah jam sembari berbincang dengan warga. Rombongan kemudian berbalik arah menuju lokasi awal, untuk kemudian mengambil motor menuju air terjun Lubuk Tampuruang.

Di sini, Mahyeldi terkesan dengan keindahan air terjun tersebut. Ciptaan Allah SWT itu benar-benar dinikmati rombongan. Puas melihat air terjun Lubuak Tampuruang, rombongan meninggalkan lokasi tersebut dan kembali ke Lapau Tanjuang dan makan siang bersama. (relis)

Baca juga: DPRD Padang Sahkan Peraturan Tata Tertib dan 4 Pimpinan Defenitif

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: