Penyuka Kuliner ala Jepang Tak Perlu Menahan Selera Lagi, HokBen Hadir di Transmart Padang

Kamis, 30 Juni 2022, 21:11 WIB | Kuliner | Provinsi Sumatera Barat
Penyuka Kuliner ala Jepang Tak Perlu Menahan Selera Lagi, HokBen Hadir di Transmart Padang
Komisaris Utama HokBen Hendra Arifin didampingi GM Hokben Pusat, Fransisca Lucky dan tamu undangan lainnya, memotong pita tanda diresmikannya gerai ke-300 HokBen di Transmart Padang, Kamis. (veri riki yanto)

Sebagai merek asli Indonesia, HokBen telah menerima berbagai penghargaan baik nasional maupun internasional.

HokBen Transmart Padang akan membuka layanan makan ditempat (dine in), makanan dibawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery) serta order online melalui aplikasi yang akan menghadirkan menu-menu khas HokBen.

Seperti, Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki.

Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut warga Padang. Souvenir-souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti Payung, Bantal, Tumbler HokBen X Tupperware, Voucher Makan HokBen 1 tahun senilai Rp800 ribu dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu.

"Kami yakin, sebagian besar warga Padang sudah mengenal HokBen dan sudah sangat menantikan kehadiran HokBen di kota ini. Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat Kota Padang yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen," tukas Francisca Lucky.

HokBen hadir di Jakarta pada 18 April 1985, dibawah manajemen PT. Eka Bogainti, sebagai restoran siap saji bergaya Jepang di Indonesia. Sebagai merek asli Indonesia, HokBen memulai perjalanannya dari satu store di Kebon Kacang, Jakarta, kemudian tumbuh dan berkembang hingga memiliki lebih dari 299 gerai (data per 24 Juni 2022) di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera.

Sejak tahun 2020, HokBen memperkenalkan konsep HokBen Kitchen, yakni oulet yang hanya melayani pesanan dibawa pulang (take away dan delivery). (vri)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: