Najjar Lubis Inisiasi Pembangunan Jalan Tembus Aek Nabirong ke Madina dengan Dana Pribadi

Kamis, 23 Juni 2022, 19:41 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Najjar Lubis Inisiasi Pembangunan Jalan Tembus Aek Nabirong ke Madina dengan Dana Pribadi
Tokoh masyarakat Pasaman Barat, Najjar Lubis bersama tokoh masyarakat Aek Nabirong dan Madina foto bersam usai pembahasan pembukaan jalan tembus sepanjang 7 Km secara swadaya, Rabu. (robbi irwan)

"Allhamdulillah, terima kasih atas niat baik Bapak Najjar, sehingga hubungan Madina dengan Minangkabau semakin dekat. Kami para tokoh masyarakat, sangat mendukungnya demi kesejahteraan kedua masyarakat," kata Holomongan yang juga diamini sejumlah Kades dan tokoh masyarakat setempat.

Selanjutnya, rencana baik itu akan ditindaklanjuti dengan pertemuan kedua pemerintahan antara Pemkab Pasaman Barat dan Madina itu dengan pertemuan selanjutnya.

"Nanti, akan kita carikan jadwal pertemuan selanjutnya," kata Najjar.

Sebelumnya, Najjar juga telah banyak berkarya membangun atau membuka jalan lingkar di Aek Nabirong dengan dana pribadi sampai pengerasan, kemudian dihibahkan ke pemerintah untuk selanjutnya di aspal.

Nilai jalan yang dibangun Najjar sudah miliaran rupiah, yang diberi nama dengan Jalan Najjar Satu sampai Tujuh. Sehingga, dia dikampungnya disebut masyarakat sebabai 'Bapak Pembangunan' atau sebagai sosok inspiratif.

"Selagi saya sehat, niat saya cuma satu hanya ingin membangun Aek Nabirong. Insya Allah, sudah terlaksana berkat dorongan Masyarakat Aek Nabirong dan sekarang masyarakat bisa menikmatinya," terang dia.

"Terkait ekonomi pun sudah meningkat. Itu perjungan Najjar Lubis demi membangun Kampung halamannya dan Objek Wisata Pridon siap Maju sudah ada di Aek Nabirong," ujarnya. (pl1)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: