Warga Aur Duri Indah Sepakati Sengaja Budi Syukur untuk 3 Tiga Periode

Selasa, 17 Mei 2022, 10:06 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Warga Aur Duri Indah Sepakati Sengaja Budi Syukur untuk 3 Tiga Periode
Ketua Ikatan Keluarga Aur Duri Indah (Ikadi), Sengaja Budi Syukur menyerahkan piagam penghargaan pada salah seorang tokoh masyarakat pada halal bi halal di Masjid Baitul Haadi Aur Duri Indah, Senin.

"Kami selaku pemerintah, mengucapkan salut dan bangga kepada masyarakat Aur Duri Indah," ujarnya.

Pada kesempatan itu, DR Syofian Hadi dalam tausiyahnya menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi antar sesama umat manusia.

"Akan terhalang kita masuk surga kalau masih ada kesalahan kita pada seseorang yang belum dimaafkan. Kita akan mencarinya di padang mahsyar nantinya."

"Maka sifat yang harus kita jaga adalah lebih dahulu memberi maaf. Lebih baik sebelum tidur kita berdoa dan memaafkan semua kilaf dan salah orang pada kita," tuturnya.

Acara ditutup dengan ramah tamah serta makan siang bersama yang telah disiapkan oleh ibunda DR Hj Zerni Melmusi SE Akt (kel. Alm H Herman Nawas) dan dilanjutkan shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Baitul Haadi.

Turut hadir pada kegiatan halal BI halal tersebut Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Padang Timur, Mantan Anggota DPRD Sumbar Djohardi Das, Ketua RW 03 Parak Gadang Timur, Nelvi Erizon beserta ketua RT 01, 02, 03 dan 04 di Lingkungan Aur Duri Indah.

Juga, para Ibu Majelis Taklim Aur Duri Indah, Yandra Roman, Ketua Pemuda Aur Duri Indah, Cherry, Ketua Pelaksana Halal Bi Halal dan warga Aur Duri Indah yang hadir 275 orang. (rls)

Halaman:
1 2 3

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: