Mahyeldi Ajak BRIN 'Ikut Campur' Program Hilirasi Produk Pertanian dan Pangan di Sumbar

Sabtu, 09 April 2022, 14:24 WIB | Bisnis | Provinsi Sumatera Barat
Mahyeldi Ajak BRIN 'Ikut Campur' Program Hilirasi Produk Pertanian dan Pangan di Sumbar
Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Dr Laksana Tri Handoko dialog santai dengan Mahyeldi (gubernur Sumbar) usai pertemuan di ruang rapat BRIN Lantai 24 gedung BJ Habibie, Jakarta, Jumat. (humas)

"Kita bersyukur pertemuan antara Gubernur dengan Kepala BRIN membuahkan hasil yang sangat bermanfaat untuk Provinsi Sumatera Barat."

"Sesuai harapan Pak Gubernur, bahwa dengan adanya transfer teknologi dari BRIN ke masyarakat Sumbar, kita berkeyakinan akan dapat mendorong hilirisasi produk-produk pertanian, sehingga akan meningkatkan nilai tambah dan pendapatan masyarakat," ujar Reti dengan optimistis.

Turut hadir mendampingi Laksa, Dr Mego Pinandito (Deputy Pemanfaatan Teknologi). Puji Lestari (Kepala Riset Pertanian dan Pangan) serta beberapa orang deputy dan pakar.

Baca juga: PILKADA PESSEL: KPU Rekrut 75 Orang Calon PPK

Dipihak Pemprov Sumbar, Mahyeldi didampingi Kepala Balitbangda Reti Wafda, Kadis Koperasi UKM Naswir, Kadis Perikanan dan Kelautan Desniarti, Kadis Kominfotik Jasman, Kepala Badan Penghubung Aschari serta perwakilan dari beberapa OPD terkait lainnya. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: