Wako Padang Touring Tinjau Gerai Vaksin di Kota Padang

Minggu, 09 Januari 2022, 18:32 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Wako Padang Touring Tinjau Gerai Vaksin di Kota Padang
Wako Padang, Hendri Septa bersama Kombes Pol Imran Amir dan jajaran, berkeliling dengan sepeda motor dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi dalam rangka Lomba Sumdarsin, Sabtu. (humas)

Sementara itu, Kombes Imran Amir mengatakan, pengecekan vaksinasi yang dilakukan ini, sehubungan dengan lomba Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) yang diadakan oleh Polda Sumbar dan Pemerintah Provinsi. Lomba ini akan digelar selama dua pekan ke depan.

"Saat ini, capaian vaksinasi Covid19 di Sumatera Barat baru mencapai angka 68,74 persen. Mudah-mudahan dengan adanya lomba ini akan dapat meningkatkan capaian vaksinasi di Sumbar khususnya dan Kota Padang umumnya, sehingga capaian vaksinasi di Sumatera Barat bisa melebihi rata-rata nasional," jelas dia.

Hadir mendampingi Hendri Septa, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Amrizal Rengganis, Camat Padang Barat, Eri Sendjaya, Camat Kuranji, Eka Putra Buhari, Camat Lubuk Begalung, Heriza Syafani dan unsur Dinas Kominfo Kota Padang. (vry)

Baca juga: Program Semata Masuki Tahun Keempat, Hendri Septa; Anggaran Bedah Rumah Naik jadi Rp40 Juta

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: