Hendri Septa Lantik 9 Pejabat Eselon II, Seorang Diimport dari Agam

Senin, 03 Januari 2022, 19:19 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Hendri Septa Lantik 9 Pejabat Eselon II, Seorang Diimport dari Agam
Wako Padang, Hendri Septa memberikan selamat pada Alumni Fakultas Kedokteran Unand, Ferimulyani Hamid, yang menempati posisi baru sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Sebelumnya, dia adalah Kadinkes Padang. (humas)

"Kita berharap, semua pejabat yang dilantik hari ini mampu mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. Sehingga, dapat menjawab tantangan dan persoalan yang ada di SKPD-nya masing-masing," terangnya.

"Para pejabat yang dilantik, harus memperhatikan soliditas, loyalitas dan totalitas bekerja di SKPD-nya masing-masing. Begitu juga harus bisa merespon harapan dan keinginan masyarakat secara cepat, tepat dan baik," tambah Hendri Septa.

Kepada para pejabat struktural dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Hendri Septa mengajak untuk bekerja dengan total dan berikan pelayanan dengan sebaik-baiknya pada masyarakat.

Baca juga: Festival Rakyat Muaro Padang, Hadirkan Suasana Tempoe Doeloe

"Mutasi jajaran pejabat struktural, adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta bagian dari pola pengembangan dan pembinaan karir pegawai," terangnya.

Terkait posisi jabatan struktural eselon II yang masih kosong, saat ini akan diisi Pelaksana Tugas (Plt) dan kedepan akan di Pansel-kan untuk pengisiannya sesuai aturan yang berlaku.

"Mari kita melaksanakan tugas baru dengan penuh tanggung jawab, profesional dan senantiasa meningkatkan kapasitas diri. Begitu juga motivasilah diri kita dengan 'Gerakan Ayo Kerja' yang telah dicanangkan secara nasional untuk membangkitkan semangat kerja dan mengabdi dalam pelayanan kemasyarakatan dan meningkatkan kemajuan pembangunan Padang tercinta ini," ajaknya. (vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: