Diskusi Menjemput Resolusi Sumbar, Hendri: Peserta Menggebu Curahkan Ide

Rabu, 30 September 2015, 21:35 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Diskusi Menjemput Resolusi Sumbar, Hendri: Peserta Menggebu Curahkan Ide
Akademisi Unand, Emeraldy Chatra, menyampaikan usulannya pada forum diskusi menjemput Tujuh Resolusi Masyarakat Sumbar, Rabu (30/9/2015) di auditorium gubernur Sumbar. Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Ekspedisi Kapsul Waktu 2085. (vebi rikiyant
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Koordinator Daerah Ekspedisi Kapsul Waktu Sumbar, Hendri Irawan Dt Tanbijo mengatakan, forum diskusi menjemput Tujuh Resolusi Masyarakat Sumbar, merupakan urgensi penting dari kegiatan ekspedisi kapsul waktu.

"Bagaimana peserta menggebu-gebu mencurahkan idenya untuk Indonesia 70 tahun kedepan," ujar Hendri, disela-sela diskusi yang digelar di auditorium gubernur Sumbar, Rabu (30/9/2015) siang yang dipandu moderator Insanul Kamil dan Sari Lenggogeni.

Sementara itu, Insanul Kamil mengakui, kualitas peserta dalam mencurahkan ide 70 tahunnya sangat cerdas di atas ide resolusi daerah lain.

"Sangat luar biasa. Selaku moderator, kami menampung semua cita-cita dan resolusi, nanti kami akan meresume dan membawa ke rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah untuk dikerucutkan jadi tujuh resolusi yang akan dimasukan ke kapsul waktu 2085," ujar Insanul Kamil. (vri)

Baca juga: Tujuh Resolusi Rakyat Sumbar Dibacakan di Museum Adityawarman

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: