Hendri Septa Sorot Cangkang Sawit yang Berserakan di Jalan Nasional

Kamis, 25 November 2021, 22:08 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Hendri Septa Sorot Cangkang Sawit yang Berserakan di Jalan Nasional
Wako Padang, Hendri Septa memimpin rapat pembahasan tentang cangkang sawit yang kerap berserakan di ruas jalan nasional di Padang, Kamis. Cangkang sawit ini telah jadi pemicu kecalakaan lalu lintas. (humas)

"Kita tahu dan merasakan, masalah cangkang sawit yang berserakan khususnya di Jalan Raya Bypass Padang ini telah banyak membahayakan bagi pengendara roda dua bahkan sampai menimbulkan korban jiwa. Semoga, dengan kesepakatan ini, hal tersebut tidak terjadi lagi dari saat ini dan ke depan," harap Hendri Septa.

Dikesempatan itu, hadir mendampingi Wali Kota Padang di antaranya, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi bersama Kepala Dinas Perhubungan Dian Fakri, Kepala DLH Mairizon, Kepala Bappeda Yenni Yuliza, Kabag Hukum Yopi Krislova dan lainnya.

Rapat ini juga diikuti Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Sumbar, AKBP Novalinda, Pasi Gakkum Denpom 1/4 Padang, Kapten CPM Hanang Winarko dan Kanit Dikyasa Polresta Padang, AKP Ali Akbar.

Baca juga: Program Semata Masuki Tahun Keempat, Hendri Septa; Anggaran Bedah Rumah Naik jadi Rp40 Juta

Selain itu, juga hadir dari pihak pengusaha di antaranya Ketua Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat, M Tauhid, perwakilan PT ABHI, Rahmad, PT JBM, Odi Setiawan, PT Pinang Mas Energy, William dan dari PT Jatim Propertindo Jaya, Arika. (vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: